Merasa Tak di Tanggapi serius, Korban lapor ke Polresta Pontianak

Petugas melakukan olah TKP./dhani
Petugas melakukan olah TKP./dhani

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK-Warga Jalan Adisucipto Gang Keluarga, Nuraeni pertanyakan kinerja aparat kepolisian, terkait laporannya yang tidak ditanggapi dengan serius oleh Petugas Polsek Pontianak Kota.

Selasa (23/06) Nuraeni melaporkan peristiwa pembobolan rumah ibu-nya yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan Gang Bahagia Pontianak, ke Mapolsek Pontianak Kota.

Mendapat laporan, Petugas langsung turun ke TKP, setelah memotret TKP petugas kembali ke markas.

Barang yang digondol maling antara lain 1 buah Laptop Merk ACER, Tablet Merk Advance, Batu Kecubung dan Intan.

Rabu (24/06) Nuraeni bersama suaminya Yanto kembali mendatangi Mapolsek Pontianak Kota, menanyakan perkembangan penyelidikan petugas. Menurut Aiptu J. Zulfahmi, karena pihak korban tidak mengetahui nomor IMEI laptop, susah untuk melacaknya.

Terkait sidik jari pelaku yang menempel di kaca kotak perhiasan, Zulfahmi mengatakan sidik jari tidak bisa diidentifikasi karena sudah lewat 24 jam.

Merasa kurang puas dengan pelayanan Petugas Polsek Pontianak Kota, Yanto melapor ke POLRESTA PONTIANAK. Laporan Yanto diterima karena saat melapor di Polsek Pontianak Kota hanya berupa laporan lisan, tidak diketik petugas.

Mendapat laporan, petugas identifikasi Polresta Pontianak, Bripka Agus dan Bripka Reza langsung terjun ke TKP melakukan olah TKP.

“Kami akan segera melacak pelaku. Akan kami kabari bila pelaku sudah tertangkap,” ujar Bripka Agus./dhani


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *