Meraih Berkah Kasat Serse Safari Ramadhan Bersama Pemda Melawi

PolresMelawi. Selasa (5/6/2018) pagi hari, dalam rangka bulan Suci Ramadhan Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK. M. Si, diwakili oleh Kasat Serse AKP Syamsul SH, menghadiri kegiatan Safari Ramadhan (4/6/2018) yang diadakan oleh Pemda Melawi di Masjid Nurul Hidayah, Desa Mekar Pelita Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Melawi Panji S.os, Wakil Bupati Dadi S. A.Md, Kapolsek Sayan Iptu Huta Barat, dan beberapa Perwira Polres Melawi, Danramil, Camat Sayan, Sekda Melawi, Asisten I,Ketua Mui Melawi, Ibu Ketua penggetak Pkk Kabupaten Melawi, warga masyarakat Muslim sekitar Masjid Nurul Huda.

Dalam acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran, penyerahan bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat Sayan, juga penyerahan Sembako dari MUI kepada perwakilan masyarakat Sayan, dilanjut Tausiah, buka bersama dan Sholat Magrib berjamaah.

Kasat Serse Akp Syamsul. SH, dalam Safari Ramadhan juga memberikan himbauan Kantibmas, agar masyarakat bijak menggunakan Medsos, jangan mudah terpropokasi isu isu berita hoax, bila didapati isu isu tersebut, dihimbau selalu kordinasi dengan aparat Kepolisian terdekat, Bahabinkantibmas atau dengan Polsek Sayan.

Dengan terselenggaranya Safari Ramadhan, harapanya bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan antara masyarakat Polri dan aparat pemerintahan serta selalu menjalin Silrohturomi antar sesama dan Kantibmas bisa selalu aman dan Kondusif, papar Syamsul.

Penulis. : Herno.
Editor. : Alfian N/ Nanang P.
Publis. : Jhoni/POSTKOTAPONTIANAK.COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *