Menyongsong Hari Bhayangkara 74 Kapolsek Pontianak Timur Himbau Warga Berikan Saran Kritik dan Semangat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Spanduk bertuliskan diantaranya “Selamat Hari Bhayangkara Ke 74” bertebaran di wilayah Pontianak Timur jelang hari jadi Polri ke 74 yang akan digelar pada 1 Juli 2020 mendatang. Senin 22/6/2020

Dari hasil pantauan dibeberapa persimpangan yang berada di wilayah Pontianak Timur Hampir semua terpampang spanduk dan banner ucapan selamat hari bhayangkara Ke 74.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas IPTU Iskak Pujiyanto menerangkan bahwa spanduk maupun Banner tersebut sebagian diapasang oleh masyarakat dan intansi pemerintah maupun awasta yang terdapat diwilayah Pontianak Timur.

Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan polri di tengan tengah masyarakat sangat di rasakan manfaatnya khususnya dalam membina Kamtibmas selama ini.

Sebagai ucapan terima kasih wajar saja jika masyarakat maupun instansi pemerintah maupun swasta yang ada diwilayah pontianak memberikan semangat kepada Polri khususnya polsek Pontianak Timur dan Polresta Pontianak Kota pada umumnya.

Dalam spanduk itu sendiri ada yang bergambar Kapolda Kalbar dan Kapolresta Pontianak Kota dan ada yang bergambar hanya Kapolresta Pontianak Kota saja. Bahkan ada yang tidak bergambar namun bertuliskan selamat maupun semangat atas keberhasilan polri dlm membina Kamtibmas selama ini.

Spanduk dan Banner tersebut sengaja dipasang dilokasi strategis, sehingga harapannya banyak pengguna jalan yang membacanya, dan pesan yang terdapat dalam spanduk akan menjadi tolak ukur kinerja anggota polri ditengah tengah masyarakat pada saat situasi pademi Covid 19 ini.

“Pemasangan spanduk ini kita fokuskan lokasi strategis maupun pemusatan masa ini, dengan harapan agar masyarakat semakin dekat dengan polri khususnya polsek Pontianak Timur.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak ragu atau takut untuk memberikan Saran dan Koreksi kepada kami baik melalui spanduk maupun media sosial sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat tentang kenerja kami dapat kami perbaiki ” ungkap Kasi Humas./*

PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *