Menyoal Proyek, FAKM Akan Lakukan Audiensi Dengan DPRD Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Pemerhati Pembangunan Kabupaten Mempawah Mulyadi Jaya mengatakan terkait sikap kawan- kawan kontraktor yang selama ini kesal, bagi pemilik perusahaan ( CV ) merasa resah akibat jarang mendapat pekerjaan ( proyek ). Dan hanya jadi penonton saja dari tahun ke tahun.

Wajar saja para kontraktor yang merasa kecewa terhadap hal tersebut menyatukan presepsi membentuk Forum Aliansi Kontraktor Kabupaten Mempawah, kata Mulyadi, Rabu ( 29/4/2017 ) di jalan Teratai No. 9, Mempawah.

” Kita mendukung langkah kawan-kawan untuk melakukan audiensi dengan DPRD Mempawah,” ujarnya yang dibanarkan para kontraktor yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Selain itu langkah awal ini agar mendapat repon positip dengan menyurati DPRD. Artinya, persoalan iklim usaha kontruksi harus disikapi dengan arif dan bijaksana, ucapnya yang dibenarkan Rudi Hartono.

Bukan tidak mungkin, masalah proyek yang dikeluhkan para kontraktor akan menjadi Aksi Demo, imbuh Rudi.

Jelasnya, untuk sementara waktu melalui wadah FAKM akan melakukan tatap muka dengan pihak legeslatif.

Terlihat hadir dalam pembentukan FAKM, H.M. Thamrin yang ditunjuk selaku Pembina serta sejumlah pemilik CV yang langsung menandatangani surat pernyataan sikap.

Forum Aliansi Kontraktor ini merupakan wadah gerakan dalam menentukan sikap, untuk menyatukan presepsi, kata Thamrin singkat.

Ini bentuk keprihatinan terhadap nasib kontraktor kecil Mempawah.( Udin Subari ).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *