Menyambut Natal Dan Tahun Baru 2022 . RT 04/08 Dusun banjar Raya lakukan Gotong-Royong

 

KUBU RAYA-Warga Komplek Griya Hosana, RT 04 RW 08 Dusun Banjar Raya Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada Hari Minggu tanggal 19 Desember 2021 Pukul 07:30 Wib telah melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti dan Gotong Royong dalam rangka Menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Adapun kegiatan tersebut antara lain menjaga Kebersihan dan Kerapian Komplek, melakukan Pemasangan Aksesoris dan Pernak Pernik Natal serta Pemasangan Lampu Hias.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat warga Komplek Griya Hosana terdiri dari berbagai macam Suku dan Agama sehingga Agenda ini sudah menjadi Agenda Rutin Tahunan.
Seperti Hal yang sama dilakukan ketika akan menyambut pada bulan suci Ramadhan, Idul Fitri dan Hari Raya Imlek. Jelasnya.

Saat dikonfirmasi Ketua RT 04 RW 08 Bripka Tomy Indirwan, S.A.P mengatakan “Saya Salut dan bangga dengan Kekompakan Warga di wilayah RT 04 ini, yang terdiri dari berbagai macam multi Etnis, Suku, Agama, dan Budaya hingga bisa disatukan dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika,

Tentu kami ucapkan Terima Kasih dan kami berikan Penghargaan yang setinggi-tingginya buat semua Warga, di RT.04/08 yang bisa mempertahankan Hubungan yang sangat erat dan Harmonis sehingga terus terJalin semangat ber Gotong Royong dan Kekeluargaan

Dalam hal itu dituturkannya,kita jangan pernah lupa bahwa Kita semua adalah Merah Putih” pesan dari Ketua RT 04, Bripka Tomy Indirwan, S.A.P yang sekaligus merupakan anggota Polri yang bertugas di Satresnarkoba Polres Kubu Raya” Kata Tommy.

“Warga Kami di sini tidak ada Istilah Mayoritas ataupun Minoritas, apapun itu, baik dari segi Pekerjaan, Suku, Agama dan Golongan. ketika sudah masuk kedalam gerbang Komplek, Kami sama dan kami adalah satu, kami semua Bersaudara”. Pungkas Ketua RT 04 yang saat ini sedang menempuh pendidikan Kuliah Strata 2 di Untan Pontianak” sambungnya

Selain melakukan gotong-royong disamping itu juga Warga Komplek Griya Hosana, RT 04 RW 08 Dusun Banjar Raya Desa Sungai Raya Dalam juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari sesuai dengan aturan pemerintah

Disamping itu juga bagi warga komplek juga kami anjurkan wajib untuk melakukan vaksinasi baik tahap 1 dan tahap 2 demi terbentuknya herd immunity.pungkasnya./* (MULY)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.