Menyambut Idul Fitri, Wilayah Pontianak Timur Semakin Diperketat Pengamananya

( PONTIANAK)  – Menyambut Idul fitri wilayah Pontianak Timur semakin diperketat Pengamananya hal tersebut untuk menjaga situasi dan kondisi saat ini mako Polsek makin di perketat penjagaan nya

Kamis (31/5/2018) pukul 08.00 wib di Mako Polsek Pontianak timur, sudah dilaksanakan serah terima penjagaan dari regu Jaga Lama ke regu Jaga Baru.

Kegiatan ini Rutin Dilaksankan guna memastikan bahwa Mako Polsek Pontianak timur dalam situasi Siaga dan Aman Terkendali.

Adapun pengamanan mako Polsek Pontianak timur setiap Harinya memang di perketat mengingat letak Mako yang dipinggir Jln Sultan Sy Abdullraham yang berdampingan dengan Kantor BNN Kota Pontianak dan Akses menuju Mako sangatlah Mudah untuk dijangkau, maka untuk sore hari Portal sudah dipasang dan tamu / pelapor agar memarkir kendaraanya ditempat yang sdh ditentukan, serta setiap pengunjung harus rela barang barangnya di periksa petugas.

Perlunya Kita mengingat penyerangan terhadap Mako Kepolisian di Surabaya maupun di tempat lain oleh karena itu untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi kita semua perlu mewaspadai segala kemungkinan.

Kapolsek Pontianak timur mengatakan, saat ini seluruh Anggota Polsek Pontianak timur sudah mulai terbiasa dengan mewaspadai diri sendiri maupun memperketat penjagaan mako karena setiap hari kita lakukan latihan – latihan mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi baik siang maupun malam, tegas Kompos Abdulah Hafidz, SH. / red PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *