Menyambut HAB ke-69, Kantor Kemenag Kubu Raya Dimeriahkan Berbagai Kegiatan

KUBU RAYA, PKP-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya, H. Mudjazie Bermawie, H. Mudjazie Bermawiemengatakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-69 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2015, Kantor Kementerian Agama Kab. Kubu Raya telah mempersiapkan berbagai macam kegiatan. Diantaranya, melakukan kunjungan atau anjangsana ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Khusus Anak Jalan Adi Sucipto. “Kunjungan ke LP Anak ini telah kami laksanakan beberapa waktu lalu. Dalam kunjungan itu, Alhamdulillah kami bisa memberikan bantuan berupa beras dan mi instan. Pada kesempatan itu juga, kami memberikan pembekalan kepada anak-anak tersebut”, jelas Mudjazie kepada beberapa awak media.

Selain melakukan kunjungan ke LP Anak, Kantor Kemenag Kab. Kubu Raya juga melaksanakan kegiatan jalan sehat yang diperuntukkan bagi keluarga besar Kantor Kemenag Kubu Raya. Kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan adalah melakukan kunjungan ke makam pahlawan, dan mengadakan beberapa kegiatan olahraga misalnya pertandingan pingpong, pertandingan futsal, catur, dan masih banyak lagi. “Pada puncak acara tangal 3 Januari 2015 nanti, akan dilaksanakan upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalbar”, ujar mantan Kakan Kemenag Kab. Landak ini.

Pada peringatan HAB Kementerian Agama ke-69 ini, ada beberapa harapan yang harus dicapai yaitu diharapkan agar kinerja kementerian agama semakin baik, dalam artian baik secara internal dan baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga berharap agar masyarakat mampu meningkatkan kualitas penghayatan kepada agama dan memingkatkan kerukunan antar umat beragama. Dan Alhamdulillah, kerukunan beragama di Kubu Raya sangat harmonis dan kondusif. Kedepannya, hubungan antar agama yang harmonis ini akan lebih ditingkatkan agar semakin hangat dan harmonis”, tandasnya.(zn-PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *