Menjelang Ops Zebra Kasi Propam dan Kasat Lantas Periksa Kelengkapan Personil Polres Melawi

Melawi poskotapontianak .com – Pagi selasa (30/10) Kasi Propam Polres Melawi Ipda Samuji didampingi Kasat lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, SIP MAP, bersama Personil Propam Polres Melawi melakukan pemeriksaan serta penegakan ketertiban dan disiplin (gaktiblin) terhadap personil Polres Melawi yang memasuki mako Polres Melawi.

Dalam pemeriksaan tersebut Propam memeriksa identidas diri anggotaseperti KTA,KTP, SIM dan STNK. ” Tujuan dilaksanakan pemeriksaan ini untuk menertibkan personil, sebelum melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat menjelang Oprasi Zebra 2018 dan apabila ada anggota yang tidak lengkap maka propam polres melawi akan memberikan tindakan sesuai aturan yang berlaku dan ini berlaku untuk semua personil baik perwira dan bintara” ungkap Kasi Propam.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, SIP. MAP. Menambahkan sebelum menertibkan masyarakat selama Oprasi Zebra 2018 dari tanggal 30 Oktober s/d 12 Nopember terlebih dahulu menertibkan para personil Polres Melawi, tidak etis kalau kita memeriksa masyarakat tapi didalam kita sendiri tidak kita lakukan penertiban dan pendisiplinan.ungkap kasi propam ipda samuji./jon!

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *