Menjelang Natal dan Tahun Baru SDN 08 Pontianak Barat, Tidak Libur

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

 

PONTIANAK – Menjelang Kegiatan Natal dan Tahun Baru,pemerintah memberikan himbauan kepada pihak Sekolah melalui.Dinas Pendidikan yang meniadakan liburan menjelang Natal dan tahun baru ujar Kepsek SDN 08 Pontianak Barat Budiarti Kepada Wartawan.

Dikatakanya,walaupun Ada Perayaan Natal dan tahun Baru tetapi para guru tetap masuk,seperti biasa,dan setelah ada pembagian raport. Kita juga masih menunggu instruksi dari pemerintah untuk sekarang guru masuk dijadwalkan dengan menggunakan Piket.karena dalam suasana Nataru tersebut para anak didik tetap kita berikan remedial,seperti kegiatan seni dan keterampilan yang langsung dibimbing oleh para guru masuk kesekolah.

 

TK. Nirwana Cendikia, Siapkan Anak Masa Depan

 

Dikatakanya,setelah selesai.ulangam umum pihak sekolah telah menyusun berberapa kegiatan seperti akan melakukan kelasmeting yang di ikuti oleh anak- anak kelas rendah hingga kelas tinggi namun sepertinya belum bisa terlaksana berhubung diwilyah sekitar sekolah dan disekitar rumah warga suasananya masih dalam keadaan banjir yang mengakibatkan anak- anak untuk pergi kesekolahan sangat susah sekali.

Untuk mengantisipasi masalah tersebut sehingga untuk pelaksanaan kelasmeting di SDN 08 bisa dilaksanakan dengan menggunakan daring melalui gogle mif.

 

Karya Bakti Koramil 08 Mandor, Bedah Rumah Milik Bahar Warga Kurang Mampu Lanjut Usia

Vaksinasi Massal Muhammadiyah Dibuka Langsung Oleh Gus Mujib Wakil Bupati Pasuruan

Dikatakanya bagi anak yang kelas tinggi untuk melaksanakan kelasmetingnya untuk tugasnya, para gurunya yang langsung memberikan tugas membuat satu karya mengarang dengan hasil karya sendiri yang harus di vedeokan sebagai bukti hasil karyanya sendiri.ujarnya.

 

 

Maka untuk sementara sekarang ini di SDN 08 Pontianak Barat belajarnya masih dilakukan secara Daring ,sampai air benar Surut dan sambil.menunggu pembagian raport kita tetap mengikuti PTM.hingga permasalahan tersebut benar- benar ada instruksi dari pemerintah kota.sehingga kita bisa melaksanakan masuk sekolah secara full pungkasnya. ( Lei )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.