Menjalin Silahturahmi Kapolres Melawi Ketua Cabang Bhayangkari, Buka Bersama dan Anjangsana di Panti Rehab pecandu Narkoba

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PolresMelawi ) – Jumat (8/6/2018) pagi hari, Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK. M. Si, didampingin Waka Polres Kompol Jajang. S.kom, serta para Kabag, Kasat, Kasi dan perwira lainya, menghadiri Buka puasa bersama dan Anjangsana, di ” Rehabilitasi Berbasis masyarakat ( RBM) bertempat di dusun Istana Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi pada hari Kamis (7/6/2018).

Tampak hadir juga ibu Ketua Cabang Bhayangkari Melawi ibu Rini Fadlin dan beberapa bhayangkari lainya mengahadiri kegiatan tersebut.

Acara buka bersama diawali dengan tausiah oleh salah satu tokoh agama dan kemudian dilanjut dengan buka bersama dilanjut sholat mahgrib berjamaah di masjid Al Iklas berdekatan dengan tempat acara berlangsung.

Selesai sholat mahgrib di lanjut dengan sambutan Waka polres, mengajak kepada para yang di rehab untuk tetap semangat tidak ulangi perbuatan lagi.

Dilanjut dengan menyampaikan ungkapan perasaan dari berbagi pengalaman pribadi para korban pengguna narkoba, yang sedang menjalani rehab.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK. M.Si. kemudian memberikan nasehat kepada yang sedang menjalani rehab untuk tetap semangat menjalani hidup dan tidak mengulangi perbuatan sebelumnya, dengan harapan supaya masyarakat orang tua keluarga bisa berharap kembali baik seperti sediakala.tuturnya.

Penulis : Herno
Editor. : Alfian N/Nanang P.
Publis. : Jhoni/idrus.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *