Mengantar Kapolres Masuk Rumah Dinas Dan Ramah Tamah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SANGGAU – Malam syukuran dan ramah tamah masuk kerumah Dinas Polres sanggau,dilakukan oleh AKBP.Raymond M.Masengi.SIK.MH pada sabtu malam 18/1 diisi dengan hiburan AKBP.Raymond M.Masengi.SIK.MH
diangkat sebagai Kapolres Sanggau menggantikan yang sebelumnya AKBP.Imam Riyadi karena mendapat tugas yang baru di Polda Kalbar.

Malam syukuran dan ramah tamah itu dihadiri Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf. Gede Setiawan, anggota Polres Sanggau para Kapolsek,Tokoh masyarakat, warga sekitar dan Sejumlah awak Media.

Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.
Masengi,dengan ramah menyambut kedatangan tetamunya,seraya mengulurkan tangan memberikan salam. Ia mendahului melantunkan beberapa lagu kesenangannya,dari album Slank.

Usai Kapolres membawakan berapa
lagu, dilanjutkan pula oleh Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf. Gede Setiawan dengan lagu lagu koplonya suasanapun semakin meriah dan penuh rasa kegembiraan.

(Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH. MH).

Kabag Ops.Polres Sanggau Kompol Bermawis,SH.MH menjawab pertanyaan mengatakan, diadakannya acara ini tidak lain adalah bentuk bersilaturahim dan saling mendekatkan diri Kapolres dengan masyarakat sekiitar, agar saling kenal,separti pribahasa mengatakan tidak kenal tidak sayang, makanya kita adakan acara ini agar bapak kapolres dapat saling kenal dengan warga sekitar dan memohon restu,agar dalam menempati rumah baru ini,Kapolres dan keluarganya selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas katanya.’H2H-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *