Mendekati Pemilu 2019, Polsek Kota Baru Gencarkan Deklarasi Pemilu Damai

Melawi – Poskotapontianak.com, Untuk mewujudkan Pemilu 2019, berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Polsek Kota Baru yang merupakan jajaran Polres Melawi Briptu Parmadi melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai bersama masyarakat Kota Baru Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu (03/4/2019) pagi.

Kegiatan Deklarasi bersama masyarakat dilakukan dengan cara berfoto bersama, dengan membentangkan spanduk yang berisi dukungan terhadap pelaksanaan Pemilu 2019, yang aman, damai dan sejuk, bersama segenap elemen masyarkat di Kotabaru.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si melalui Kapolsek Kotabaru Ipda Siswiyono mengatakan “Kegiatan Deklarasi juga diisi dengan pemberian himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat) agar tetap kondusif, dengan cara tidak mudah terprovokasi ataupun percaya terhadap berita bohong (hoax), dan bijak dalam menggunakan medsos (media sosial),” Ungkapnya.

“Apabila menemukan atau mengetahui suatu kondisi yang dapat membahayakan kamtibmas, jangan ragu untuk menghubungi Polsek Kota Baru atau Bhabinkamtibmasnya,” Himbaunya.

“Keamanan adalah kebutuhan yang hakiki seluruh umat, oleh sebab itu jangan mau di provokasi ataupun termakan asutan untuk mengganggu kondusifitas kamtibmas yang sudah ada ini, Jangan sampai kita terpecah belah karena Pesta Demokrasi yang hanya 5 tahunan sekali ini, terus jaga keharmonisan dan kerukunan antar umat karena itulah kekayaan serta kekuatan para leluhur kita dalam membangun Bangsa Indonesia ini, karena persatuan Bangsa kita kuat, Jadi jangan mau di adu domba dan saling membenci, karena kita semua satu keluarga dalam bingkai ke Bhinekaan pungkasnya./Jon

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *