Memutus Mata Rantai Covid-19 : Keselamatan Bersama Pakai Masker Jika Keluar Rumah dan Jaga Jarak

MAJALENGKA ! PKP : Kanit Sabhara Polsek Kertajati Polres Makalengka IPDA Yudha Irawan bersama tujuh anggota Pos Pam BIJB dengan dibantu Garnisum TNI AL melakukan giat memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang ngabuburit dan nongkrong di area BIJB Kertajati Majalengka guna tentang pencegahan bahaya wabah Covid-19. Minggu (10/05/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kertajati IPTU H Yayat Hidayat, mengatakan bahwa berbagai upaya guna memberikan Pemahaman kepada seluruh warga masyarakat Kertajati tentang bahaya wabah Korona yang terus menyebar dan menimbulkan korban meninggal dunia, serta berdampak pada pertumbuhan ekonomi baik di Tanah Air maupun secara global.

Dengan demikian pihak jajaran Polsek Kertajati Polres Majalengka sesuai instruksi dari Pemerintah pusat, salah satunya dengan melakukan sosialisasi Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia di seluruh wilayah Kecamatan Kertajati baik di rumah-rumah warga maupun di beberapa titik pusat keramaian dan ruang publik, jelas Kapolsek Kertajati.

Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat juga menghimbau agar kepada Masyarakat yang melaksanakan Ngabuburit segera pulang ke rumah masing-masing dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona dan agar jaga jarak, dan apabila keluar Rumah wajib menggunakan Masker untuk Keselamatan kita bersama.

Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona serta pemutusan mata rantai Covid 19 Kepada seluruh masyarakat sesuai dengan peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri diharapkan untuk bisa memahami secara bersama-sama. Demikian pula dengan himbauan kepada masyarakat agar sekiranya bisa menunda untuk mudik Lebaran tahun ini untuk sama-sama menjaga kesehatan untuk keselamatan bersama,” tuturnya. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *