Memperkuat Energi Kolaborasi di Berbagai Kota di Indonesia, IM3 Ooredoo Hadirkan Collabonation Creative City

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( foto istimewa ).

MEDAN, 11 Desember 2021 – Sejak awal, IM3 Ooredoo menghadirkan Collabonation sebagai wadah kolaborasi bagi para musisi, seniman, serta generasi muda Indonesia untuk dapat berkreasi bersama menghasilkan berbagai karya positif. Sebelumnya, rangkaian aktivitas Collabonation berfokus pada kolaborasi antara musisi dan para seniman, yang telah mempersembahkan berbagai karya mulai dari musik, series dokumenter, hingga hasil kolaborasi multidisiplin antara seni rupa, tari, dan teater. Kini, IM3 Ooredoo melalui Collabonation kembali hadir untuk memperluas kesempatan kolaborasi bagi generasi muda dan komunitas yang memiliki passion terhadap musik dan seni dengan menggandeng mereka dalam Collabonation Creative City. Membawa semangat kolaborasi ke berbagai kota di seluruh Indonesia, setelah sukses hadir di kota Makassar pada November lalu, Medan menjadi kota kedua untuk Collabonation Creative City yang akan dilangsungkan pada tanggal 11-13 Desember 2021.

Collabonation Creative City adalah sebuah gerakan yang akan membuka ruang kolaborasi dengan cara membekali, memperkaya, serta memampukan tidak hanya musisi dan komunitas-komunitas, tapi juga para peminat seni dari kalangan umum di berbagai kota di Indonesia untuk dapat menyalurkan bakat, memperluas kreasi, hingga membawa mereka melangkah lebih jauh lagi dalam berkarya.

 

Kapolresta Tangerang, Dandim Tigaraksa, dan PJU Mengamankan Aksi Unras Buruh

 

Fahroni Arifin, SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo menjelaskan, “Sebelumnya rangkaian Collabonation telah menghasilkan berbagai karya kolaboratif lintas disiplin hingga lintas generasi bersama para musisi dan seniman tanah air. Kini, Collabonation ingin berkolaborasi dengan audiens yang lebih luas. Melalui Collabonation Creative City, IM3 Ooredoo memberikan mentoring kreatif dan menyediakan ruang bagi para generasi muda serta komunitas dari berbagai kota di Indonesia untuk dapat mengekspresikan dan memperkaya bakat mereka.”

 

Perdana Diklat Integrasi TNI-POLRI Resmi Dibuka, Kalemdiklat Polri: Demi Membangun Kampus Kebangsaan, Soliditas dan Sinergitas TNI dan Polri

 

Membawa Semangat Berkreasi dan Berkolaborasi Untuk Medan

Collabonation Creative City Medan akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 Desember 2021, dengan rangkaian acara selama 3 hari yang meliputi workshop & creative session, serta sesi pembuatan musik & video klip.

Pada kegiatan ini, IM3 Ooredoo mengajak anak muda dan berbagai komunitas di Medan untuk melebur serta berkarya bersama para experts dalam industri musik dan kreatif. Dengan membawa semangat “Berkreasi dan Berkolaborasi untuk Medan”, acara ini memberikan pendampingan kreatif dalam beberapa bidang seni dengan menghadirkan Iga Massardi (Musisi/Vokalis Barasuara), Anton Ismael (Photographer), Lafa Pratomo (Music Producer), dan Kiki Aulia Ucup (Event Creator) sebagai mentor. Mereka akan membagi ilmunya di sebuah workshop creative session yang berfokus pada tema “How to Make Your Band Heard”. Untuk menjadikan kegiatan ini lebih relevan dengan anak muda dan komunitas di Medan, Collabonation Creative City turut melibatkan band lokal asal Medan, Boxquitos, yang akan menjadi studi kasus dari workshop tersebut.

 

Binda Kalbar Laksanakan Giat Vaksinasi Massal di KKR

 

Penuhi Kebutuhan Digital dan Komunikasi Untuk Anak Muda

Sebagai brand yang berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan komunikasi  yang sesuai dengan kebutuhan generasi muda, IM3 Ooredoo juga baru saja mengeluarkan pilihan paket internet terbaru yaitu Freedom Internet 2,5GB yang berlaku untuk 5 hari dengan harga super hemat yakni senilai Rp9.900. Paket ini merupakan solusi yang pas untuk anak muda yang selalu membutuhkan akses internet untuk dapat terus mengunggah karya, menikmati konten di berbagai digital platform, belajar hal baru, hingga tetap terhubung dengan teman-temannya. Paket Freedom Internet 2.5GB/5 hari bisa didapatkan dengan melakukan aktivasi di aplikasi myIM3, UMB *123*112#, IM3 Ooredoo Official WhatsApp (08551000185), dan Outlet/Mitra Indosat Ooredoo terdekat.

 

 

“Dengan menyelenggarakan Collabonation Creative City di berbagai kota, kami berharap kegiatan ini dapat membuka lebih banyak potensi generasi muda di Indonesia. Dengan memperkuat energi kolaborasi,mereka bisa  membawa aksi mereka agar bisa menjangkau lebih banyak audience di era digital dan terus mendorong maju semangat bersatu, berkarya, dan bangkit bersama. Collabonation akan terus menjadi wadah kolaborasi agar generasi muda dapat terus berkarya, tidak hanya mewadahi tapi juga membekali,” tutup Fahroni.

 

 

Rangkaian kegiatan Collabonation Creative City Medan juga nantinya akan ditayangkan melalui kanal YouTube IM3 Ooredoo untuk dapat terus menyebarkan semangat kolaborasi bagi lebih banyak generasi muda./*

Publish Udin Subari / wa. 0812 5415 8933

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.