Membludak Peserta Vaksin Kejaksaan Mempawah Tembus 600 Peserta Pendaftar Vaksin

Poskotapontianak.com

Mempawah – Membludaknya peserta vaksinasi membuat kesuksesan perdana bagi Kejaksaan negeri mempawah, senin (18/10/2021), pagi, sekira pukul 08.00 wib, pelaksanaan dimulai., pelaksanaan vaksinasi covid 19 di kantor kejakaaan negeri mempawah.

Berduyun-duyun kantor kejaksaan dibanjiri oleh peserta yang akan melakukan vaksin sehingga para petugas medis sempat kewalahan dalam melakukan pendataan.

Kepala kejaksaan negeri mempawah, Didik Adyotomo katakan bahwa vaksinasi ini dilakukan secara serentak Kejaksaan se Kalimantan Barat, ini merupakan bentuk pengabdian Adhyaksa kepada masyarakat.

“Sekaligus untuk membantu program pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi secara nasional, tak ayal pada kegiatan ini juga dibantu oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakirini (IAD) cabang mempawah, yang di ketua oleh Ny. Rizki Pribadi Didik Adyotomo,” ucap Didik.

“Kami kaget juga saat didatangi para warga mempawah yang sangat antusias terhadap pelaksanaan vaksin yang dilakukan, yang dipersiapkan sejumlah 150 orang saja, tetapi saat pelaksanaan hingga mencapai 600 orang yang mendaftar, tapi hal tersebut langsung kami batasi, karena kuota vaksin tidak memadai,” jelasnya. Lanjut katakan, jika diinginkan bahwa akan memenuhi kebutuhan yang diperlukan apalagi ini merupakan program nasional yang harus di sukseskan hingga ke masyarakat bawah.

“Semoga dengan kegiatan yang sudah dilakukan ini bisa menjadi amal ibadah bagi Para Adhyaksa Kejaksaan Negeri Mempawah yang sudah berperan aktip dalam mensukseskan program pemerintah Dalam mewujudkan terciptanya kekebalan atau herd immunity sehingga kabupaten mempawah terbebas dari pandemi covid 19,” ucap Didik.

Waktu bersamaan ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakirini (IAD) Cabang Mempawah ibu Rizky Pribadi Didik Adhyotomo sampaikan, sangat bersyukur karena program vaksinasi mensukseskan program pemerintah ini diluar dugaan sangat menakjubkan.

“Kami selaku pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Cabang Mempawah selalu mendukung dan mensukseskan program pemerintah dan menjadi bagian dalam mengemban tugas dan tanggungjawab dalam karier para suami yang bertugas, dan dalam mendukung percepatan vaksinasi secara nasional ini
ucapnya,” ucapnya.

“Tak dapat kami berikan kepada masyarakat kabupaten mempawah yang telah mendukung kegiatan ini, tak banyak yang bisa kami berikan hanya berupa Donasi dari Adhyaksa yang bisa diberikan semoga bermanfaat,” jelasnya./*

GUNs


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.