Melintas di Polsek Pontianak Timur Masyarakat Dapat Nasi Kota Dari Kapolresta

 POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK ! Polresta Pontianak Kota bersama Kodim 1207 melaksanakan program Dapur Lapangan Umum Polri-TNI Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalbar di Polsek Pontianak Timur, Kamis (16/4/2020).

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Komarudin SIK MM. menerangkan Bahwa dapur umum ada di beberapa titik di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya. Dan keseluruhannya 2.500 nasi kotak yang akan dibagikan kepada masyarakat untuk setiap Harinya.

Mudah-mudahan kegiatan kita ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan untuk tepat sasaran, diwilayah Pontianak Timur meliputi Kawasan Kampung Dalam Bugis depan Kraton Kadriyah Pontianak Timur, Tanjung Hilir Gang semut ” ujarnya.

Kapolresta juga menjelaskan, selain Kampung tersebut Nasi Kotak Siap Saji ini juga kita bagikan kepada para supir angkot, pengemudi ojek dan juga masyarakat yang melintas di depan Polsek Pontianak Timur.

“Kombes Pol Komarudin,SIK, MM mengajak untuk setiap hari kami mengimbau atau mengajak kepada masyarakat yang melintas di titik-titik dapur umum yang ada di Polsek Pontianak Timur, Polsek Pontianak Barat dan beberapa titik yang tersebar. Diwilayah Pontianak kota Kami persilahkan bagi masyarakat yang melintas boleh singgah dan tentunya, ini difokuskan atau kita prioritaskan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan jadi silakan mungkin kalau merasa masih bisa beli makan sendiri, enggak usah mampir.

Kalau yang membutuhkan silahkan ya siapapun boleh mampir di sini akan diberikan makanan siap saji ,” tuturnya.

Kombes Pol Komarudin mengatakan, kegiatan ini akan terus berlanjut. Untuk awal yang direncanakan dalam kurun waktu satu bulan. “Ke depan tentunya kita akan evaluasi, kita berharap tidak sampai selama itu Wabah Covid 19 ini segera berakhir ,” ucapnya./*

[ is/redPkp ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *