Melalui Patroli Gabungan, Rindam XII/Tpr Sosialisasikan Protokol Kesehatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Singkawang, Rabu (10/6/20) – Personel Rindam XII/Tanjungpura bersama Pemerintah Kota Singkawang dan stake holder lainnya laksanakan patroli gabungan dalam rangka menyikapi program pemerintah tentang penerapan New Normal. Patroli dilaksanakan di tempat-tempat publik di Kota Singkawang.

Demikian disampaikan Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Widodo pada hari ini melalui rilisnya di Kota Singkawang.

Dijelaskannya, Rindam XII/Tpr bekerja sama dengan Pemerintah Kota Singkawang serta TNI-POLRI jajaran Kota Singkawang sampai saat ini terus berupaya semaksimal mungkin mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang.

“Patroli gabungan serta edukasi kepada masyarakat adalah program Pemerintah Kota Singkawang yang telah berjalan selama dua bulan pada masa pandemi dan pada bulan Juni ini akan terus berlanjut,” katanya.

Lanjutnya menjelaskan, adapun New Normal adalah tatanan normal baru untuk kita bisa beradaptasi dengan Covid-19. New Normal dikatakan hidup berdampingan di tengah pandemi virus Covid-9 dimana angka kesembuhannya makin meningkat.

“Kita akan berikan edukasi secara terus menerus kepada masyarakat tentang penerapan New Normal atau tatanan normal baru, agar masyarakat Kota Singkawang tetap menerapkan pola hidup sehat dan selalu mempedomani prosedur protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *