Melalui Komsos, Babinsa Sungai Kunyit Berikan Semangat dan Motivasi Kepada Pemuda

Mempawah ( PostKota Pontianak ) – Bala Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Serda Hamdani terus melakukan pendekatan kepada pemuda di Desa Suungai Kunyit Laut, Kecamatan Sungai Kunyit.Sabtu(12/6/2021).

Serda Handani mengharapkan, pemuda di Desa Sungai Kunyit Laut selalu menjaga komunikasi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

“Sebagai pemuda desa sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak bagi pemuda lainnya dalam memajukan kampungnya, salah satunya dengan menjaga keamanan dan selalu berkoordinasi dengan aparat seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat,” ujar Serda Handani.

Baca juga

Survei Nenilai Tentang 10 Nilai Pribadi Yang Terpenting di Indonesia Inisiatif Memetakan Nilai Hidup Bangsa untuk Kemajuan Indonesia

SAP Southeast Asia Mengumumkan Para Pemenang Inagurasi SAP Best Run Awards 2021

AHY Sambangi Rumah Duka Menhumkam, Ucapkan Turut Berduka Cita Kepada ibu Elisye W Ketaren

 

“Secara tidak langsung, para pemuda juga memiliki tugas untuk membantu keamanan wilayah desa sebagai upaya untuk mewujudkan desa yang kondusif,” pungkas Serda Hamdani.

Ditempat yang sama, salah satu pemuda yang ikut mendegarkan motivasi dari Babinsa, Absal mengucapkan, terimakasih kepada Babinsa telah memberi pembinaan.

“Kami sangat berterimakasih, dengan adanya Babinsa bisa menambah wawasan kami, arahan dan motivasi ini bekal bagi masa depan kami,” tutup Absal.(mph1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.