Melaksanakan Program Kapolda Banten, Polresta Tangerang Berdayakan PKL Dengan Warung Jumat

TANGERANG, ( PKP ) – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan Warung Jumat atau Jumat Berkah di Masjid Ismaul Hasanah di Kampung Tegal Baju, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (29/10/2021).

Program Warung Jumat atau Jumat Berkah merupakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.SH.,MH.,MBA., yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan.

 

BACA JUGA

Semoga Banjir Tahun Ini Tidak Makan Korban

Bupati Sanggau Lantik 49 Pejabat Fungsional

Amankan Aksi Unras Buruh, Polresta Tangerang Kedepankan Pengamanan Humanis

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, melalui Program Warung Jumat, Polresta Tangerang memberdayakan para pedagang kaki lima (PKL). Dengan demikian, dagangan PKL bisa cepat habis terjual sehingga bisa cepat kembali pulang.

*Kami berdayakan PKL dengan memborong dagangannya. Kemudian, para jamaah yang selesai salat bisa menikmati jajanan itu,” kata Kombes Pol Wahyu.

Program itu, lanjut Kombes Pol Wahyu mengatakan, didesain untuk membantu para pedagang kaki lima. Juga untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat. Selain itu, diniatkan untuk ibadah sedekah untuk masyarakat yang usai menunaikan ibadah salat Jumat.

 

Bicara Investasi, Ketua DPD LKPN Kalbar Temui Wagub H.Ria Norsan

DPD LKPN Kalbar Dapat Ucapan Selamat Dari Ketum Dewan Pimpinan Pusat LKPN

 

“Minimal setiap Jumat, ada makanan gratis. Dan para pedagang kaki lima, dagangannya cepat habis,” terangnya Kombes Pol Wahyu.

Dikesempatan itu, Kombes Pol Wahyu mengajak masyarakat untuk mendukung kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Juga mengajak masyarakat untuk mendukung upaya TNI-Polri dalam menggelorakan vaksinasi massal.

“Juga yang terpenting, kami mohon dukungan agar semua tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ucapnya Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. (Imam/Hermawan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.