Mayat Laki Laki Ditemukan Membeku Dalam Mobil Oleh Bhabin Polsek Utbar Polres CIKO

 

CIREBON – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Tak banyak yang tau, jika didalam Mobil merk Daihatsu Grandmax warna silver Nopol : B 1305 TZE yang terparkir di SPBU Diponogoro Kota Cirebon ada seorang lelaki yang meregang nyawa dan meninggal dunia di dalam mobil. Ia dalam keadaan terlentang di jok kursi tengah, Jum’at (20/03/2020)

Berawal dari giat sambang yang dilakukan rutin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Imam S ke SPBU Diponegoro Kota Cirebon dan mendapatkan laporan dari Solikhin, Umur 47 tahun, OB SPBU, Al. Lingk. Gintungan wetan Rt.04/02 Desa Pasalakan kec. Sumber Kab. Cirebon sekitar jam 11.30 Wib.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota ( Ciko ) AKBP Syamsul Huda S.Ik SH M.Si melalui Kapolsek Utbar Kompol H Suwitno SH MH di dampingi Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH MH membenarkan penemuan mayat tersebut dan diketahui Identitas Korban Rudhie Gunawan, kelahiran Pontianak, 27 Juni 1969, Karyawan Swasta, Islam, beralamat di Mekarsari Barat RT.06/17 Desa Mekarsari Kec. Tambun Selatan KAB. Bekasi,” ujarnya.

Ditambahkan Kompol H Suwitno SH MH bahwa saksi melihat melalui kaca pintu mobil korban yang kondisi mesin menyala dan kunci kontak mobil masih menempel dilubang kuncinya. Ia melihat seorang laki laki dalam posisi terbaring dijok tengah mobil, yang kemudian oleh saksi pintu mobil dibuka dan membangunkan korban tapi tidak bangun. Ia juga melihat wajah korban sudah pucat yang diduga telah meninggal dunia selanjutnya saksi menghubungi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Crb Utbar Aiptu Imam S yang kebetulan sedang sambang di SPBU tersebut.

Korban dibawa ke kamar mayat RSUD Gunungjati Kota Cirebon dan Mobil dibawa ke piket Ident Polres Ciko, untuk penanganan oleh Reskrim Polrew Cirebon Kota dan upaya yang dilakukan menghubungi keluarga korban dari HP milik korban yang tersambung langsung ke anak ke 2 korban.

” Untuk mayat sudah diambil oleh pihak keluarganya tadi malam sekitar pukul 23.00 Wib yaitu anak kandung korban Agung Audiansyah, 20 tahun swasta alamat Kampung Mekarsari Barat RT 6 RW 1 Mekarsari Kabupaten Bekasi,” pungkas AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *