Mayat Laki Laki Dibekas Posko FKAN, Tidak Ditemukan Luka-Luka Bekas Penganiayaan

 

CIREBON – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Warga digegerkan oleh mayat yang mulai membusuk yang ada di bekas Posko FKAN (Forum keadilan Anak Negeri) samping Dinas Pendidikan Kota Cirebon Jl.Brigjend Darsono (by pass) Kota Cirebon. Mayat ditemukan dalam keadaan tergeletak dilantai dalam posko, Jumat sekitar jam 15.00 Wib (20/03/2020).

Begitu mendapatkan laporan dari masyarakat, segera piket identifikasi dan reskrim polsek utbar meluncur ke TKP dan diketahui identitas korban adalah Iwan Subagja, kelahiran Cirebon, 17 September 1963, Pedagang, Alamat : Graha Keandra Kalijaga RT/RW 005/010 Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti Kota Cirebon.

Menurut keterangan saksi di lokasi menjelaskan bahwa korban tinggal di bekas Posko FKAN (Forum keadilan Anak Negeri) tersebut sendiri dan pada siang hari ketika mengetuk pintu tidak dibukakan oleh korban selanjutnya ketika dicek ternyata sudah tidak bernafas, selanjutnya lapor ke Polisi.

Ditempat terpisah disela sela kunjungan kerja ke polsek gunung jati, Kapolres Cirebon Kota ( Ciko ) AKBP Syamsul Huda S.Ik SH M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH,MH membenarkan adanya temu mayat tersebut dan hasil pemeriksaan kondisi tubuh luar, ditubuh Korban ditemukan luka kulit ngelupas dibagian lengan kiri dibagian pinggang kiri dan paha sebelah kiri. Namun tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan dan untuk penyebab korban meninggal dunia belum diketahui, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS.Gunung Jati Kota Cirebon,” ujar AKBP Syamsul Huda S.Ik SH M.Si

Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota Akp Deny Sunjaya ” Barang bukti yang diamankan dari TKP yaitu 1 unit sepeda motor Honda Win plat merah No. Pol : E 3543 H, dan perlengkapan baju ” jelasnya.

” Untuk mayat sudah diambil oleh keluarganya sekitar jam 19.00 WIB an. Gionnet wisudiantoro, 28 tahun, laki-laki, Islam, swasta, alamat Graha Keandra Kalijaga blok H nomor 8 RT 5 RW 10 Kalijaga Harjamukti Kota Cirebon,” pungkas Akp Deny Sunjaya, SH yang juga hobi gowes ini.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *