Maxim Pontianak Salurkan Donasi Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – Pada hari Jum’at tanggal 17 Juli 2020, 300 bangunan di Kota Pontianak rusak akibat terjangan angin puting beliung. Rumah warga, dan gedung sekolah rubuh, pohon dan tiang listrik pun banyak yang tumbang.

Menurut Relis yang di kirim melalui e-mail redaksi selaku Humas Maxim Havara Evidanika ZF mengatakan, Melihat kondisi tersebut, sejumlah pengemudi Maxim Pontianak, menunjukan aksi pedulinya lewat kegiatan galang dana bagi korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Kota Pontianak.

Kata Havara, Seminggu setelah kejadian tepatnya pada tanggal 24 Juli 2020, kelompok pengemudi Maxim Pontianak menyalurkan donasi kepada para korban bencana angin puting beliung.

Dimana Aksi galang dana dimulai sejak Senin, 20 July 2020, pada pukul 15.30 hingga 17.30 waktu setempat. Aksi ini berlangsung selama 2 hari, ujarnya.

Havara menjelaskan ada sekitar 15 pengemudi yang diketahui mengikuti aksi galang dana tersebut. Petugas galang dana tersebar di beberapa titik diantaranya yaitu di area Taman Guilis Untan dan Persimpangan Kantor Pajak Jl Ayani, Simpang Tugu Digulis, dan Simpang Menara Air Telkomsel. P

Para petugas galang dana sengaja memanfaatkan keramaian lokasi untuk menarik perhatian donatur, imbuh dia.

Aksi ini dielenggarakan secara sukarela sehingga siapapun pengemudi yang bersedia mengikuti,ucap Havara seraya menyampaikan dapat meluangkan waktunya untuk turut menggalang dana.

Kegiatan ini diinisiasi oleh 2 pengemudi Maxim Pontianak yaitu Adrian dan Beni Yasa. Perolehan galang dana yang berlangsung selama 2 hari itu senilai Rp.1.955.000,- dan diserahkan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Bapak Abbas, jelas Havara Evidanika Sepesialis Hubungan Masyarakat Layanan “Maxim”./*

Publish Udin Subari/PKP .

WA : 0812 5415 8933.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *