Masyarakat Tidak Perlu Panik dan Khawatir Jaga Kesehatan, Gunakan Masker, Jaga Jarak, Kurangi Aktifitas di Luar Rumah

MAJALENGKA ! PKP : Setelah menerima laporan dari Sdr Hendri (30 th) warga Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi/Majalengka, sekitar pukul 18:00 Wib, bahwa ada orang tidak di kenal tergeletak di pinggir jalan samping Alfamart dalam kondisi lemas dan sakit. Jumat (17/04/2020).

Menurut keterangan Saksi di TKP Sdr.Hendri menerangkan sebelumnya ada Mobil Jenis Sedan Nopol : AD 7899 VB menurunkan orang sakit dalam Kondisi lemas di Pinggir jalan tanpa adanya Identitas yang jelas.

Dengan adanya laporan tersebut, 3 Anggota Polsek Jatiwangi (Tim Gugus Tugas Covid 19) Bersama Petugas Puskesmas Jatiwangi mendatangi TKP dan Mengevakuasi Korban sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) Terkait dengan Maraknya Pandemi Covid 19 Saat ini. Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih.

Dalam hal Ini Polsek Jatiwangi bersama Team Medis Gugus Tugas Posko Pemberantasan Covid 19 Puskesmas Jatiwangi tetap Serius menangani sesuai SOP Yang ada, kemudian Setelah tiba di rumah sakit Cideres Korban An KASBURI (65 th) di serahkan ke team penanggulangan Covid 19 dan hasil pemeriksaan intensif dan Observas Rapidtes Dr Aditia.Sppd, dinyatakan Korban Negatif (Tidak Terpapar Virus Corona Covid 19).

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso.SH.,Sik.,MH, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih.SH.,MH, mengatakan “dengan adanya keterangan dan kesimpulan dari Team Medis Penanggulangan Covid 19 Rumah sakit Umum Cideres Dr Aditia.Sppd. Hasil Rapidtes dinyatakan NEGATIF (Tidak Terpapar Virus Corona Covid 19), maka dengan itu masyarakat tidak perlu panik dan khawatir serta tetap jaga kesehatan, gunakan Masker, jaga jarak dan kurangi aktifitas di luar rumah./*

Penulis : Imam S.

Publish : Postkotapontianak.com/ Din Soebary


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *