Masyarakat Binaan Laksanakan Gebyar Vaksinasi, Koramil Toho Bantu Mobilisasi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH  – Untuk mendukung kelancaran Gebyar Vaksinasi Covid-19, Koramil 05/Toho, Kodim 1201/ Mph, mengajak dan memfasilitasi warga binaan yang ingin melaksanakan suntik Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Sabtu(23/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Sedikitnya ada 30 orang warga binaan Koramil Toho yang di fasilitasi, kemudian di antar oleh Babinsa menuju Gebyar Vaksinasi Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Serda Rudianto mengatakan, bahwa Koramil Toho akan terus berupaya memberikan dukungan terbaik kepada masyarakat dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA

Dandim 1201/Mph, Letakkan Karangan Bunga di Makam Pratu Tri Handoko

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawanyah Bersama IPTU Joni Kapolsek Membagikan Masker Kepada Masyarakat Guna Mengurangi Terpapar Covid-19

PIBI Center Mangkrak Indikasi Korupsi Ormas dan LSM Bidang Korupsi Pinta APH Umumkan Tersangka

 

” Dari pukul 09:00 WIB, sedikitnya ada 30 orang warga yang menunggu.masyarakat yang menungu itu merupakan upaya kita mengajak mereka yang ingin melaksanakan vaksin”,kata Serda Rudi, saat membantu warga naik ke kendaraan.

Mengingat pentingnya vaksinasi, sambungnya, atas seijin Komandan Koramil, pihaknya siap melakukan mobilisasi menggunakan kendaraan Dinas untuk membantu warga agar mendapatkan pelayanan Vaksin.

” TNI hadir untuk rakyat, maka yang kami punya secara kedinasan adalah milik rakyat.Sehingga masyarakat dipersilahkan untuk menggunakan kendaraan dinas ini sebagai alat transportasi untuk kepentingan masyarakat itu sendiri,” jelas Serda Rudianto.

Lanjutnya, Antusias Warga Binaan cukup tinggi yang akan mengikuti vaksinasi. Walaupun demikian, koramil Toho akan terus membantu mempasilitasi Masyarakat.

” Setidaknya akan bolak balik untuk antar jemput warga.Tapi tidak menjadi masalah, yang penting masyarakat terbantu. Karena itu sudah menjadi kewajiban kami sebagai aparat teritorial”, ucapnya.

Sementara, Julius,(52) warga yang ikut kendaraan dinas mengucap syukur dan mengapresiasi Koramil yang bersedia membantu mengantar mereka untuk divaksin.

” Kami bersyukur sekali bisa divaksin.Untung ada bantuan mobil dari Koramil untuk antar jemput. Kalau tidak mungkin saya belum vaksin.Terimakasih pak Tentara”,pungkas Julius.
(1201-05).

BS


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.