Masuk Minggu Terakhir Ramadhan 1443, Partai Demokrat Kembali Berbagi Takjil

MEMPAWAH – POSTKOTAPONTIANAK.COM
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mempawah kembali menggelar pembagian takjil kepada para pengguna jalan di bulan Ramadan 1443 H.

Berbagi terhadap sesama bagi Partai Demokrat merupakan agenda rutin, untuk meningkatkan ketaqwaan, saling berbagi antar sesama dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT.

“Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas, ” ujar Surya Muchlis Ilyas, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah terpilih.

Dijelaskan Muchlis, kali ini Partai Demokrat Berbagi takjil di Ibu kota Kabupaten Mempawah ini merupakan minggu terakhir di bulan suci ramadhan. Setelah pada Jum’at pertama di Kecamatan Segedong, Kedua di Kecamatan Sungai Pinyuh dan Jum’at ketiga di Kecamatan Sungai Kunyit.

“Hari ini aksi Partai Demokrat Berbagi menyediakan 600 paket takjil yang dibagikan kepada musyafir pengguna jalan yang melintas dan para pencari nafkah di jalan raya Gusti Muhammad Taufik Mempawah,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah terpilih.

Sementara itu, Arifin salah satu pengemudi Truck memberikan apresiasi terhadap kegiatan Partai Demokrat Berbagi.

“Kegiatan Partai Demokrat Berbagi buat kami seorang supir sangat meringankan dirinya saat akan berbuka puasa. Semoga kegiatan ini akan terus di lakukan. Dan kepada pengurus yang terlibat dalam aksi nyata ini, terima kasih semoga apa yang sudah dilakukan akan menjadi ladang amal dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ucap warga asal Sambas ini.

Kegiatan Partai Demokrat Berbagi takjil selesai dilaksanakan dengan tertib dan aman tanpa mengganggu aktivitas pengguna jalan lainnya./*

Penulis Shalihin

Publish Udin Subari


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.