Masih Banyak Yang Belum Menerima Vaksin, TNI-Polri di Toho Bergegas ke Desa-Desa Untuk Mendata

 

Tok ! Gugatan Pendukung Moeldoko Kembali Ditolak Pengadilan TUN, Demokrat : Kado Akhir Tahun Bagi Demokrasi Indonesia

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Babinsa Desa Toho Ilir, Koramil 1201-05/ Toho, Serda Barus, bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Brigpol Metro, melaksanakan pendataan secara door to door kerumah warga yang belum melaksanakan vaksin bertempat di Desa Toho Ilir, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kamis(23/12/2021).

 

T.A.2021 Diknas Kubu Raya Melaksanakan Sebanyak Tiga Puluh Kegiatan Pembangunan SMP

Polres Kubu Raya Gelar Patroli Gabungan KRYD Guna Percepatan Vaksinasi

 

Serda Barus mengungkapkan bahwa pendataan tersebut untuk mengetahui seberapa banyak warga yang belum di vaksin, sehingga apabila sudah didata akan diarahkan untuk segera di vaksinasi.

 

 

“Masyarakat yang belum di vaksin, kita data dan diberi edukasi agar segera mendaftarkan diri untuk di vaksin, sehingga diahir tahun ini warga yang belum di vaksin sudah tidak adalagi. Terkecuali yang tidak memungkinkan untuk di vaksin,” jelas Serda Barus.

 

 

Sebelum pelaksanaan pendataan, lanjutnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta Perangkat Desa Toho Ilir, melaksanakan koordinasi terlebih dahulu, siapa dan dimana saja warga yang belum menerima vaksinasi.

 

 

“Kita berikan arahan dan pengertian kepada masyarakat yang belum di vaksin secara humanis, agar mereka mau di vaksin, untuk menjaga daya tahan tubuh, agar terhindar dari serangan Corona Virus Disease-19,” ucapnya.

Sementara itu, Brigpol Metro, Bhabinkamtibmas Desa Toho Ilir, mengatakan bahwa warga yang sudah didata agar bersiap untuk menerima vaksin yang sudah dipersiapkan oleh Tenaga Kesehatan.

“Warga yang sudah didata akan kita dampingi dalam pelaksanaan vaksinasi, Sehingga kedepan tidak ada lagi warga yang tidak di vaksin, kecuali yang memiliki riwayat penyakit,” pungkas Bhabinkamtibmas Brigpol Metro. (1201-05)./*BS.

Publish Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.