Markus Jembari Minta ASN Profesional

SINTANG-Anggota DPRD Sintang Markus Jembari mengajak Aparatur Sipil Negara yang bertugas di kabupaten Sintang dapat bekerja maksimal dan profesional “Saya minta agar pemerintah Kabupaten Sintang lebih memacu semangat kerja Aparatur Sipil Negara dalam hal menngkatkan mutu dan kualitas pelayanan publik sesuai dengan bidangnya masing-masing”ujarnya kepada media ini 2 Juli 2019.

Menurutnya. ASN harus bekerja dengan maksimal profesional dan ikhlas dalam membangun Kabupaten Sintang yang juga merupakan Kabupaten akan menjadi salah satu daerah maju dan berkembang di Kalimantan Barat.

Pemerintah Kota Sintang tidak akan bisa maju jika aparaturnya tidak mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik, kita akan malu dengan daerah-daerah lain yang terus berlomba-lomba dan terus memacu semangat kerjanya seperti Kabupaten Kapuas Hulu dan Sambas serta daerah lainnya, mereka punya produk-produk unggulan dan mereka terus berusaha meningkatkan kinerjanya.

Ia mengajak, agar ASN tidak boleh kendor dan harus selalu termotivasi apalagi Kabupaten Sintang akan menjadi pusat perhatian dalam daerah wisata, seperti misalanya Destinasi wisata bukit kelam.

Anggota Dewan dari Partai democrat ini juga mengatakan, kalau mereka tidak bisa bekerja sendiri dalam memimpin Kabupaten Sintang, namun dibutuhkan dukungan dari seluruh pejabat daerah dan Pemerintah Kabupaten Sintang terkait disiplin yang menghendaki agar Pimpinan OPD memaksimalkan pembinaan terhadap jajarannya terutama pembinaan terhadap ASN yang kurang disiplin dalam bekerja.

Ada pemberian pemahaman dan pemilihan agar yang bersangkutan dapat memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas kerjanya karena salah satu poin dalam bekerja itu adalah disiplin, bagaimana kita bisa bekerja maksimal jika tidak disiplin baik itu disiplin terhadap waktu hingga patuh terhadap aturan yang berlaku saya sendiri sangat menekankan disiplin dalam bekerja yang tidak berat untuk mendisiplinkan diri semuanya kembali pada niat dalam diri kita untuk memperbaiki diri agar menjadi aparatur yang lebih baik dalam bekerja melayani masyarakat dan daerah ini,ungkapnya(Ms7)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *