Markus Jembari, Berharap Pemerintah Tingkatkan Layanan Publik

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG-Anggota DPRD Sintang Markus Jembari berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang terus meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Sintang, hal tersebut tentu akan berdampak positif dengan proses pembangunan kita, katanya hal ini disampaikannya kepada media ini. (31/10).

Dikatakannya, perlunya meningkatkan kualitas layanan publik di Kabupaten Sintang maka akibatnya semakin meningkatnya juga kemajuan pelayanan public serta kemudahan untuk masyarakat di kota Sintang mengakses dan menikimati layanan tersebut, dan tentu kita harus memperbaiki layanan publik Pemerintah Kabupaten Sintang yang dinilai belum maksimal,katanya.

 Dikatakannya, beberapa sektor pelayanan sudah baik seperti pendidikan, infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat jalan misalnya yang pertama berkaitan dengan pendidikan melihat sisi positif dibidang pendidikan untuk SD dan SMP sudah memadai.

Begitu juga dengan lingkungan sekolah artinya itu keberhasilan Pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan meski demikian ada PR yang masih harus dituntaskan yakni peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang pendidikan yaitu untuk sektor yang berasal pelayanan publik di sektor ini juga ditingkatkan,katanya.

Pembangunan rumah sakit dan pelayanan yang lebih baik semoga dalam waktu dekat bisa terealisasi ini penting karena untuk memberikan pelayanan publik pada bidang kesehatan untuk masyarakat di Sintang sangat dibutuhkan pelayanan yang baik kemudian menyangkut kebutuhan-kebutuhan gas termasuk pemenuhan pelayanan publik di Indonesia menjadi persoalan,misalnya saja untuk mendapatkan Gas 3Kg jatah masyarakat kurang mampu, masyarakat harus antri dan pada hari kedepan hari Pemerintah agar bisa mengawasi peredarannya gas 3 kg tersebut,(Martin)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *