MANTAN KAPOLDA DAN MANTAN KABID HUMAS POLDA KALBAR HADIRI PEMAKAMAN AKBP PURN MUKSON MUNANDAR

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Mantan Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Purn Mukson Munandar Senin 16/10 malam tutup usia.
nampak hadir dirumah duka Jalan podomoro Gang Sudihati Mantan Kapolda Kalaimantan Barat Irjen Pol Purn Drs. Erwin TPL Tobing didampingi Mantan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Purn Drs. Suhadi Sw.M.Si. Kabid Humas Polda Kalbar yang baru beserta beberapa perwira staf. para purnawirawan dan warakawuri serta handai taulan, sanak saudara dan keluarga serta beberapa awak Media, diantaranya Pimpinan LKBN antara Kalbar. Pimpinan Redaksi Suara Pemred, Wartawan Antara. Wartawan RRI dan TVRI serta wartawan Oqzone.

Suhadi Sw. ketika diwawancarai para Awak media mengatakan bahwa ia merasa kehilangan sosok Mukson Munandar orangnya bersahaja dekat dengan awak media dan banyak prestasi yang diukir ketika ia ditugaskan di Reserse Kriminal Baik ketika di Polresta. Polres Sanggau maupun di Polda Kalbar.

ia seorang pekerja keras dan tidak mudah menyerah. Almarhum ia kenal semenjak masih Bujangan. dulu satu rumah kontrakan dibelakang Pengadilam negeri Pontianak.

Demikian juga ketika penugasan pertama sama sama ditugaskan di Lalu Lintas Polda Kalbar Jalan Jenderal Urip ( saat ini menjadi Matahari Mall).

Selama hidupnya Almarhum mudah bergaul dengan siapapun dan ringan tangan.kita doakan semoga arwah almarhum diterima disisinya sesuai amal bhaktinya, diampuni segala dosanya, dilipatgandakan amal baiknya, dilapangkan kuburnya dan dimudahkan jalan menuju Surganya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan tetap sabar, tabah dan tawakal serta dapat melanjutkan perjuangan dan cita cita Almarhum yang belum terwujud.

Mengakiri pembicaraannya Kombes Pol Purn Drs. Suhadi Sw.M.Si menyampaikan bahwa Almarhum meninggal seorang istri dan tiga orang anak semuanya sudah besar besar, yang Sulung UUN saat ini menjadi paramedis dan apoteker. nomor dua Sigit mengikuti jejak almarhum menjadi Polisi yang terakhir si Bungsu Wawan telah menyelesaikan studynya di Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura./(Sw). // Foto istimewa ).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *