Manajemen Hotel Merpati Menjawab : Tidak Benar Adanya Larangan Penggunaan Jilbab Karyawan

hotel-merpatiBerkenaan dengan berita yang disuarakan oleh media online suaraakarrumput.com tentang adanya larangan karyawan menggunakan Jilbab oleh management Hotel Merpati Pontianak, adalah tidak benar adanya, apalagi larangan tersebut yang dipublikasikan merupakan aturan yang dituangkan dalam Perjanjian Kerja.

Setelah kami mengkonfirmasi saudari deny, mengenai hal tersebut, saudari deny mengakui keliru dan salah dalam memberikan keterangan tersebut, bahwa tidak benar adanya pelarangan dalam memakai jilbab ditempat kerja.

Kami selaku perwakilan dari Management Hotel Merpati, sangat menyadari bahwa Kebebasan beragama dan menjalankan ibadah agama yang dianut oleh masing-masing karyawan merupakan hak asasi mereka bahkan kami sangat mendukung karyawan kami untuk melaksanakan ibadahnya masing-masing tanpa ada paksaan dan larangan. Khusus bagi karyawan muslim management sangat memberikan fasilitas-fasilitas ibadah, dengan menyediakan Musholah, penyediaan waktu beribadah 1 sampai 2 jam.

Kemudian, Kami sangat menghargai Kebebasan beragama dan menjalankan ibadah tidak saja kami perhatikan kepada kayawan kami semata, tetapi juga terhadap tamu dan pengunjung, disamping pengunjung dapat menggunakan fasilitas Musholah yang disediakan, juga terhadap tamu kami fasilitasi dengan mempermudah dalam melaksanakan sholat dengan memberikan fasilitas arah kiblat saat akan sholat, Sajadah dan Al Qur’an.

Manager Operasional

a/n. Perwakilan Management Hotel Merpati

Iskandar


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *