Maman Abdurahman . AMPG adalah sayap Partai Golkar ,Kalimantan barat yang harus bersenergi dengan KPPG

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

PONTIANAK  – Maju atau tidaknya sebuah organisasi,itu dilihat dari kemampuan semua organisasi untuk melakukan regenerasi di internal partai hal tersebut dikatakan Maman Abdurachman,ST, kepada sejumlah wartawan.usai.melantik dan melakukan pengukuhan,Ketua AMPG dipontianak belum lama ini.

Dikatakan Maman, untuk saat ini,partai Golkar masih teruji,dan saya yakin partai Golkar akan siap terbesar kedepanya oleh karena sekarang kita masih fokus,dan terus melakukan regenerasi di enternal AMPG maka untuk me reigenerasi kan di KPPG dan AMPG terus kita lakukan ujar Maman.

 

Polresta Pontianak Kota Mendapat Apresiasi dan Penghargaan dari DJP Kalbar

 

Apa KPPG itu,adalah salah satu organisasi,wanita yang ada di Partai Golkar
Sehingga kita melihat,para ibu-ibu ,Mak-mak, wanita -wanita yang tergabung dalam KPPG ini perlu kita akomodasi dan tentu kita berikan luang untuk berkiprah di partai Golkar.jelas. Maman .

 

Mengantisipasi maraknya penyalah gunaan Narkoba Kepala desa Sungai raya dalam melaksanakan penyuluhan Narkoba

 

Dan ,yang kedua nya adalah AMPG,ini merupakan organisasi kepemudaan sayap Golkar yang menjadi salah satu targetnya adalah,melakukan Rekrutmen kaderisasi kelompok-kelompok anak muda dan melenial, di partai Golkar Kalbar ujar Maman.

 

Iswandi Mendukung Langkah Pansus DPRD Menyikapi Permasalahan Proyek Pasar Rakyat

 

Kebetulan yang menjadi ketua AMPG Provinsi Kalbar adalah Hariyadi dia salah satu penggagas tim Futsal kebanggaan Di Kalimantan barat yang isinya rata-rata anak melinial,sehingga semangat nya yang selama ini untuk membesarkan tim futsal semakin sukses

Kita berharap nantinya ketika AMPG tersebut sudah dilantik agar dia bisa mengembangkan organisasi partai Golkar sebagai organisasi AMPG akan terbuka kepada siapapun.

 

 

Saya berharap kepada seluruh kader muda kader Golkar AMPG dan KPPG dia harus bersenergi harus mampu membangun dan menjalankan organisasi ini dengan rasa tanggung jawab karena hari ini,yang dibutuhkan Kalimantan barat adalah kader-partai. Yang memang bisa menyelami dan membina para kadeer sehingga dengan Adanya paska pandemi tersebut kita tetap dibutuhkan kebersamaan,

oleh karena rasa cinta kita terhadap derita masyarakat paska pandemi Covid-19 ini masih melekat ,maka rentenan Rikafri ekonomi tersebut harus berjalan,pungkas Maman// Muly//


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.