Maling Semakin Merajalela, Komplek Hosana Gracia Kembali di Obok- obok

SUNGAI RAYA -KKR : Dikomplek Hosana Gracia RT,013/RW,07 Kembali terjadi Kemalingan. Untuk kali ini, maling beraksi dengan cara membengkas dinding rumah yang kebetulan berdindingkan seng.

Rumah tersebut dalam keadaan kosong yang ditinggalkan tuan rumah berpergian Disaat itu.

Menurut penghuni Rumah adapun barang yang di embat maling tersebut berupa satu buah kipas Angin dan Satu buah tabung gas, ujar penghuni kepada Wartawan ini, Minggu (27/2/2022).

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul .21.00 malam,karena pada waktu penghuni datang pada waktu tersebut diketahui stuasi yang ada didalam rumahnya sudah berantakan, jelasnya.

Dijelaskanya ,Pada waktu pergi, penghuni rumah tampa menaruh curiga sama sekali rumahnya akan kemalingan.

Namun ketika penghuni rumah datang, dia pun Terkejut melihat isi didalam rumahnya sudah berantakan di obok- obok maling.

Dengan kejadian tersebut ketua RT,013/07 Komplek Hosana Gracia menghimbau kepada warga setempat.

Dengan adanya terjadi kemalingan. Kembali di Komplek Hosana Gracia di RT,013/07 ini tentu kejadian serupa sudah berberapa kali terjadi.

Maka oleh sebab itu diharapkan kepada warga untuk saling waspada dan selalu menjalin kekompakan dan saling ,berkoordinasi bersama tetangga dekat dan saling sapa menyapa,satu sama lainya tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahim.

Dan jika untuk pergi kemana – mana agar bisa memberi tahu kepada tetangga dekat.

Untuk mengantisipasi hal – hal yang terjadi seperti kemalingan dan kejadian lainya kemunginan tetangga dekatlah yang bisa mengetahui,dan bisa menolong untuk memberi tahu kan ketika ada terjadi sesuatu, pungkasnya

// Muly Post Kota Pontianak //


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.