Malam ini, Panglima TNI akan Membuka Rapat Kerja Nasional Gerakan Pramuka

BOGOR – Kwartir Nasional (Kwarnas) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Gerakan Pramuka di Royal Safari Garden Hotel, Cisarua, Bogor pada 23-25 Februari 2018. Rakernas Gerakan Pramuka tahun 2018 dihadiri 34 Ketua Kwarda Gerakan Pramuka seluruh Indonesia.

Pembukaan Rakernas akan digelar pada Jumat, 23 Februari 2018, pukul 19.00 WIB – selesai. Kegiatan tingkat nasional tersebut berlangsung di ruang Ballroom, Royal Safari Garden Hotel, Cisarua, Bogor.

“Kami harap Kakak-kakak Ketua Kwarda Gerakan Pramuka seluruh Indonesia bisa hadir di Rakernas. Pembukaannya nanti malam. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang akan membuka,” ujar Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault di Bogor, Jumat siang (23/2/2018).

Adhyaksa Dault menambahkan, Menteri Sosial RI Idrus Marham juga akan hadir dalam pembukaan Rakernas malam ini. Idrus Marham saat pertemuan dengan pimpinan Kwarnas Gerakan Pramuka di Kantor Kemensos pada Selasa, 13 Februari 2018, mengkonfirmasi akan hadir pada pembukaan tersebut.

Sebelumnya, Kwarnas Gerakan Pramuka menggelar pertemuan dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Senin, 19 Februari 2018. “Insya Allah kita usahakan hadir. Semoga tidak ada halangan,” ucap Hadi Tjahjanto waktu itu./*

Publish : abe PKP / Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *