Malam “11 Januari” Pisah Sambut Pangdam XII Tanjungpura

Pisah Sambut Pangdam XII Tanjungpura, Hotel Golden Tulip Pontianak. / foto : Devi Lahendra
Pisah Sambut Pangdam XII Tanjungpura, Hotel Golden Tulip Pontianak. / foto : Devi Lahendra

Reporter : Devi Lahendra

PONTIANAK  ! POSTKOTAPontianak.com — Pisah sambut Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Toto R Soedjiman yang digantikan oleh Mayjen TNI Agung Risdhianto, berlangsung penuh keakraban dan penuh rasa kebersamaan dengan para undangan yang hadir.

Dengan mengambil tempat dibilangan Hotel Golden Tulip Pontianak, tampak dihadiri dalam acara tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Polda Kalbar, Danlantamal Pontianak, Danlanud Supadio Pontianak, Kajati Kalbar, Sekda Kalimantan Tengah, Kajati Kalimantan Tengah, selain itu juga tampak hadir Bupati maupun Wakil Bupati yang ada di Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Agung menyampaikan berbagai program yang akan dilaksanakannya untuk membantu pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam membangun kesejahteraan pada rakyat serta meningkatkan hasil pertanian diwilayah Kalimantan Barat.

“Jadi sesuai dengan arahan Presiden untuk persoalan pangan, itu juga menjadi fokus kita. Dalam hal ini prajurit akan kita turunkan lagi untuk turun ke sawah. Sebagai contoh di tahun yang lalu kita berhasil menaikkan 5 juta ton dalam satu tahun, ” ucap Agung, Senin (11/1/15) dihadapan para tamu sembari ia memperkenalkan diri dan istri beserta anak-anaknya.

Menurut Agung,  Kodam XII Tanjungpura akan membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dalam segala bidang yang dapat membangun mensejahterakan masyarakat.

“Yang kita perlukan saat ini kerjasama kita semua, kita dari Kodam XII Tanjungpura akan bekerjasama untuk mewujudkan apa yang telah diamanatkan oleh presiden, ” paparnya.

Ditempat yang sama, Wakil Gubernur Kalbar, Drs. Christiandy Sanjaya, dalam sambutannya memberikan apresiasi  atas dukungan Kodam XII Tanjungpura untuk turutserta membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat membangun wilayah Kalimantan Barat terutama diwilayah perbatasan.

“Saya rasa sudah saatnya kita bersama-sama berkoordinasi untuk pembangunan Kalbar, serta untuk menjaga sinergisitas untuk kalbar. Dan wilayah perbatasan juga masih menjadi fokus kita bersama, ” tukas Christiandy./*


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *