Majelis Taklim Mualaf Hijrah Lil Iman Serahkan Bingkisan dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Poskotapontianak.com
Mempawah – Dalam momentum 10 muharram 1443 H Keluarga besar Majelis Taklim Mualaf Hijrah Lil Iman dan Majelis Taklim Nurul Ilmi menggelar kegiatan santunan yang diberikan kepada ratusan anak yatim dan piatu yang berlangsung di Sekretariat Majelis Ta’lim Mualaf Hijrah Lil Iman Jl.Raden Kusno kecamatan mempawah hilir kabupaten mempawah, kamis (19/08/2021).

kegiatan yang diikuti ratusan anak yatim dan piatu berlangsung dengan penuh khidmad dan lancar.”

Selain itu ,kegiatan ini mengangkat tema tentang raih predikat al-abror di bulan muharram Se kecamatan mempawah hilir dan mempawah timur yang berada di kabupaten mempawah.
pimpinan majelis taklim muallaf hijrah lil Iman Ustad Syafuan mengatakan santunan yang diberikan kepada anak yatim dan piatu ini bersumber dari dana yang diperoleh dari para donatur.
”Tahun ini ada sekitar 151 anak yatim dan piatu yang diberikan santunan , mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan keberkahan” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ustad Syafuan menambahkan mudah mudahan kedepan kegiatan ini dapat berjalan lebih baik agar bisa menyantuni banyak lagi anak yatim dan piatu yang berada di kabupaten mempawah.
Sementara itu,dalam kegiatan ini majelis taklim mualaf hijrah lil iman bekerja sama dengan majelis taklim nurul ilmi.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.