Majelis Al Islah Saigon Beri Tauziah Dipolsek Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR –  Jamaah Tablik Al Islah Saigon Pontianak Timur memberikan Tauziah terhadah tahanan yang ada di Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak Kota.Minggu (23/08/2020).

Ada 35 tahanan Polsek Pontianak Timur terlihat sangat antusias mendegarkan Tauziah dari jamaah Tablik Pimpinan H Rudi ini.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

 

Bahkan ada tahanan terlihat tak kuasa menahan air matanya dan menagis saat mendengarkan tausiyah dari Jamaah Al Islah Saigon ini untuk mengajak para tahanan segera.kembali bertobat, menjadi orang yang baik serta tidak mengulangi lagi perbuatan yang bisa menjerat ke ranah hukum.

Dihadapan Haji Rudi dan Jamaahnya beberapa tahanan berjanji untuk bertobat dan tidak akan mengulangi perbuatan yang dilarang oleh alloh maupun melanggar tatanan Hukum.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH Melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto menerangkan bahwa tausiyah ini merupakan kegiatan dari Jamaah Tablik Al Islah Saigon yang Rutin Tiap Satu Bulan sekali Hadir di Polsek Pontianak Timur dan memberikan Tauziah kepada warga yang masih dalam pembinaan dipolsek pontianak Timur.

Bisa saja nanti kedepanya kita Agendakan sehingga tidak hanya majelis Al Islah saja tapi dari majelis lain jika ada Kesempatan silahkan berbagi ilmu dan memberikan siraman rohani kepada warga kita yang sedang menjalani proses Hukum.Harapan kami setelah keluar nanti Mereka akan lebih Baik dari sebelumnya,ungkapnya./*

ISP/ABE Pers.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *