MAHASISWA UNESA SURABAYA PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI STTAL BUMIMORO SURABAYA

SURABAYA  – Mahasiswa Semester tujuh, Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya (FIP-UNESA) melaksanakan Praktek Kerja Lapangan ( PKL)/magang di STTAL. Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jumat. ( 9/8/2019)

Praktek Kerja Lapangan mahasiswa Unesa Surabaya di ikuti 10 orang , PKL mahasiswa semester tujuh ini telah berlangsung selama dua minggu yang di rencanakan selama enam minggu praktek kerja lapangan di Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), dalam pembukaanya di Rupat pulau Nipa Gd.Pascasarjana STTAL oleh Kapokdos STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M. Pd., sebagai dosen pamong bagi mahasiswa magang Unesa di STTAL dengan di hadiri seluruh Kaprodi STTAL yakni Asro (Analisa Sistem dan Riset Operasi) T.Manajemen Industri, T.Mesin, T.Elektro, D3 Informatika, D3 T.Elektronika, D3 T.Mesin, serta dosen pembimbing Dr. Karwanto, S.Ag. M. Pd selaku ketua jurusan Manajemen Pendidikan sekaligus dosen pembimbing lapangan Unesa.

Dalam sambutan Dosen pendamping Unesa Dr.Karwanto, S. Ag., M. Pd., menyampaikan senang dan bangga mahasiswanya dapat di terima untuk melaksanakan program magang wajib di STTAL yang berkaitan bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) keangkatan-lautan dengan harapan agar para mahasiswa Unesa nantinya dalam melaksanakan PKL dapat menimba ilmu sebanyak-banyaknya dengan mengikuti kegiatan proses belajar mengajar dan praktek di lapangan secara langsung.

Kegiatan praktek kerja lapangan yang di ikuti 10 mahasiswa semester tujuh Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa Surabaya ini, di maksudkan untuk menjadikan salah satu media belajar bagi mahasiswa untuk lebih mengenal dunia kerja dan untuk memberikan peluang bagi mahasiswa untuk memperkenalkan kualitas lulusan UNESA kepada lapisan masyarakat baik di dalam maupun luar Surabaya, khususnya lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) yang berada di Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya.

Pada pelaksanaan program magang berbagai kegiatan di laksanakan dengan menyesuaikan Kegiatan umum Civitas Akademika STTAL, selain pengenalan dan mempelajari kurikulum dan pola kerja di seluruh prodi yang ada di Kampus STTAL, juga mengikuti kegiatan Seminar nasional/Internasional yang di selengagarakan di Kampus STTAL Bumimiro Surabaya.

Sumber : Penerangan STTAL.

Publish : Postkotapontianak.com / Wa-0812 5650 6066


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *