Mahasiswa Prodi S1 Hidrografi dan Prodi D3 Hidro-Oseanografi STTAL Gelar Penanaman Bibit Sayur dan Buah Wujud Ketahanan Pangan

JAKARTA ! PKP : TNI AL STTAL Jakarta, Kaprodi S1 Hidrografi STTAL Letkol Laut (KH) Nawanto S, S.T., M.Si, memimpin jalannya kegiatan penanaman bibit sayur dan buah serta pembuatan kolam lele dalam rangka mendukung program ketahanan pangan memanfaatkan lahan kosong, dalam menghadapi pandemi Covid 19, yang dilaksanakan di Mess mahasiswa STTAL Peg. Tengger Komplek Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara. Rabu (15/4/2020)

Kegiatan penanaman bibit tanaman sayuran dan buah serta pembuatan kolam lele ini memanfaatkan lahan kosong seluas 50×2 meter yang terletak dibelakang gedung mess mahasiswa STTAL Peg.Tengger Komplek Kodamar dengan melibatkan Antap dan mahasiswa STTAL Program Studi S1 Hidrografi angkatan 40 dan mahasiswa Prodi D3 Hidro – Oseanografi angkatan 13 dan 14, adapun bibit tanaman sayur dan buah yang telah disiapkan antara lain bibit kemangi, tomat, sawi, terong,kangkung, serai dan cabai serta bibit ikan lele di lingkungan mess mahasiswa STTAL Hidros Jakarta Utara.

Pada acara penanaman bibit tersebut mengikuti secara serentak yang telah dilaksanakan Kampus STTAL Bumimoro Surabaya baru-baru ini yang juga dilaksanakan oleh Kampus STTAL Hidros Jakarta Utara dengan melibatkan personel Antap dan para mahasiswa Prodi S1 Hidrografi dan Prodi D3 Hidro – Oseanografi guna bermanfaat dalam mengatasi kelangkaan bahan-bahan pokok dalam rangka mendukung pelaksanakan program ketahanan pangan di lingkungan TNI/TNI Angkatan Laut di Kampus STTAL Hidros Jakarta Utara.

Sumber :  Bagian Penerangan STTAL

Publish : abe Pers/ Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *