Maestro Hotel Pontianak Mengadakan acara Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan dan Ponpes

PONTIANAK-( PKP ) – Dengan adanya dilaksanakanya kegiatan Buka bersama dengan para Insan Pers, dan Ponpes Al Adabi tentu hanya untuk meningkatkan tali silaturahim bersama.

Para awak media bisa melihat secara langsung bagai mana system pelayanan di Hotel Maestro ini karena pelayanan makanan sangat cepat yang langsung dihidangkan.

Sehingga dengan pelayanan yang cepat dan baik tentu. Membuat Para tamu selalu betah untuk berkunjung di Maestro Hotel ini.

Untuk sarana di hotel ini kita sudah mempersiapkan segala-galanya dan sudah lengkap seperti tempat Ibadah dan sarana lainya ,tutur H. Yuliadi Qamal Manager Hotel Maestro Pontianak kamis, 6/04/2022

Kelengkapan Hotel ini sudah banyak mempersiapkan sarana lainnya seperti tenda sekaligus ada kursinya yang bisa ditempati lima atau enam orang dengan hanya membayar Uang Sebesar Dua Ratus Ribu saja makanan sudah lengkap diantar di tempat santai.

Sarana lain, seperti tempat sholat di halaman terbuka sehingga membuat Kenyamanan bagi para tamu disaat Berkunjung bersama Keluarga maupun bersama Kawan

Hotel Maestro memang beda sistem pelayananya dengan Hotel lain,karena jika malam minggu disini ada karaoke geratis bagi pengunjung bisa menyanyi sepuas – puasnya kata yuliadi Qamal.

Karena dalam acara berbuka pasa ini berbagai kegiatan sebelumnya pembagisn takjil, didepan hotel. Dan tausiah.oleh ustaz Safrudin.

Hotel ini mempunyai 137 kamar dan juga hotel ini mempunyai kelebihan dari sisi tempat tidur nya beda dengan Hotel lain, jadi pada saat tamu menginap di Hotel ini sangat puas sekali, baik segi pelayanan maupun menghidangkan makanan jadi pesan makan tidak pakai lama,- lama langsung datang sehingga para tamu merasa puas dengan sistem pelayanan di Hotel Maestro ini.

Kami persiapkan tempat tidur nya yang istimewa sekali jika kawan tidak percaya,kata Yuliadi silekan untuk menginap.

Dan di Hotel ini juga kami persiapkan ada kolam renangnya juga Disamping itu juga mempnuyai sansey , karena ini agak tertutup karena awan tutur Nya.

Malam minggu kita punya hiburan seperti live music dan Karaoke kalau untuk ku karoke dilantai atas juga tersedia sehingga ketika menginap dia bisa bernyanyi karoke tampa dipungut bayaran.

. Karena hanya satu- satunya di Hotel Maestro saja berkaroke tidak bayar,

Untuk malam minggu kita kenakan harga lake order sebesar 200.ribu rupiah untuk satu pondok, bisa ditempati lima sampai enam orang.bayar dengan harga 200 Ribu makanan sudah banyak diantar,

Ketika limitnya sudah dihitung ada kelebihan dari dua Ratus ribu, tentu kita akan hitung kembali karena sudah lebih pemakaian dari dua ratus ribu.

Ada juga harga di tempat duduk ditenda tersebut Seratus ribu rupiah tetapi itu hanya bisa menikmati karaoke saja dan music yang kita putarkan

Dihotel ini juga bisa untuk acara pesta perkawinan biaya untuk satu orang cukup murah Meriah hanya sebesar Rp.85 ribu Rupiah saja perorangnya kita sudah bisa Mengadakan kegiatan per kawinan.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada para kawan- kawan wartawan yang telah hadir untuk berbuka puasa bersama dengan anak- anak dari Ponpes Al Adabi Pontianak.pungkasnya
// Tim Liputan Mulyy//


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.