Mad Pagi Belum Dapat Informasi Resmi Hasil Rekom dari DPP Partai Golkar

MEMPAWAH – Meskipun telah sering diperbincangkan dalam kalangan masyarakat kabupaten mempawah turunnya rekomendasi dari Partai Golkar, pasangan calon Bupati Mempawah yang dikabarkan telah mendapatkan perasetujuan dari DPP Partai Golkar, H. Muhammad Pagi Balon Wakil Bupati Kabupaten Mempawah yang sampai sekarang mengakui belum mendapatkan pemberitahuan secara resmi dari DPP, DPD PROVİNSİ DAN DPD KABUPATEN MEMPAWAH.

“Saya hanya mendapatkan informasi dari pemberitaan dari media massa maupun sosial media tentang rekom DPP,” ujarnya Saat ditemui awak media di ruang kerjanya. Selasa (10/9/2017)

Kendati demikian, jika memang nantinya telah ada surat keputusan resmi tentang rekomendasi sebagai Cawabup Mempawah mendamping Cabup Erlina Ria Norsan.

Ia mengatakan akan siap maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah pada 2018 mendatang.

“Ini merupakan bentuk kepercayaan. Saya akan memegang teguh kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dirinyapun mengaku siap pensiun dini sebagai aparatur sipil negara (ASN) apabila nanti telah resmi mendaftar sebagai Cawabup di Kantor KPU mempawah.

“Sekiranya nanti berhasil itulah merupakan taqdir Allah SWT. Jika jalan yang nanti saya pilih tidak berhasil itupun juga taqdir dari Allah SWT dan akan di ambil hikmahnya,” ujarnya.

Sebagai seseorang yang dilahirkan, dibesarkan dan juga pernah mengabdi sebagai ASN di lingkunga Pemkab Mempawah. Muhammad Pagi menyatakan akan berjuang sekuat tenaga untuk pembangunan Kabupaten Mempawah.(Har). // Foto H. Muhammad Pagi./ Har //.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *