MABM Salurkan Ratusan Mie Instans Kepada Warga Desa Sejegi Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH : Demi mengurangi beban kepada warga yang terkena bencana banjir, Sabtu (19/09/2020), Majelis Adat Budaya Melayu Kabupaten Mempawah menyalurkan ratusan dus mie instans kepada warga di Desa Sejegi Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah.

Penyaluran dari MABM Mempawah dipelopori oleh H. Edy Mohsar dan pengurus MABM yang diterima langsung diwakili oleh Kades Sejegi Muhammad Idris, dikatakan H. Edy Mohsar bahwa dengan memberikan bantuan kepada warga korban banjir ini sedikit bentuk kepedulian pengurus MABM Kabupaten Mempawah dan juga komitmen untuk terus membantu masyarakat yang terkena bencana banjir, berharap bantuan berupa pangan bisa meringankan beban para korban bencana banjir di Desa Sejegi Kabupaten Mempawah.

BACA JUGA

Dankodiklatad Apresisasi Sinergi Kodim 1201/MPH dan Pemkab Membangun Kabupaten Mempawah

Kapolsek Pontianak Timur : Kasus Laka Lantas di Jln Tanjung Raya 2 Pontianak Timur dilimpahkan ke Unit Laka Polresta Pontianak Kota

Anggota Polsek Pontianak Timur takziah Habib Imran Alhabsy Tutup Usia

Warga Pancoran Mas Ingin Perobahan Sepakat Perjuangkan Pradi-Afifah Raih Kemenangan

Beri Himbauan Protokol Kesehatan Sejumlah Personil Polsek Pontianak Kota Datangi Mall Matahari

“Kami turut prihatin atas bencana yang terjadi di Kampong Telayar, Dusun Tekam, Dusun Galaherang Desa Sejegi. Secara bersama-sama melakukan sumbangan secara suka rela dari pengurus untuk membantu warga terkena korban bencana banjir, semoga bantuan kita bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” Ucap Edy Mohsar.

Sementara itu, Kades Sejegi Muhammad Idris, mengapresiasi bantuan yang diberikan MABM Kabupaten Mempawah untuk para korban banjir. Dia berharap kepedulian yang ditunjukkan mampu diikuti oleh ormas lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Mempawah.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Terimakasih banyak kami sampaikan kepada MABM Kabupaten Mempawah, yang peduli dengan warga Desa Sejegi yang terkena korban banjir. Mari bersama-sama, bahu-membahu dalam membantu masyarakat, supaya beban masyarakat bisa terbantu,” ucap Kades Sejegi. (Ids).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *