M.Suhadi Pimpin Gapensi Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(MEMPAWAH ) – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Mempawah menggelar Musyarawah Cabang (Muscab) Gapensi Kabupaten Mempawah. yang digelar di hotel Chandramudi, Selasa (16/5).M.Suhadi akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua baru DPC Gapensi Kabupaten Mempawah periode 2017-2022.

Muscab Gapensi Kabupaten Mempawah sendiri bertemakan “Membentuk dan Membangun Pengusaha Jasa Konstruksi Bermartabat dan berbasis budaya lokal serta d berwawasan global untuk membangun daerah kabupaten Mempawah”.

Dalam sambutan DPD Gapensi Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), menilai Gapensi merupakan wadah berhimpunnya para pengusaha, khususnya dibidang kontruksi yang mana seiring perkembangan zaman terdapat banyak perubahan diantaranya mengenai proses lelang yang saat ini telah menggunakan sistem internet.

“Masih ada anggota Gapensi yang belum memahami itu,” ungkapnya Selasa (16/5/2017).

Ia berharap seiring berjalan waktu Gapensi yang menjadi wadah berhimpun dapat memberikan pemahaman sehingga semua anggotanya bisa memahami dan mengikuti perubahan yang ada.

Ia mengatakan Gapensi Kabupaten Mempawah harus bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda), agar dana yang besar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat melalui pembangunan yang berkualitas.

“Gapensi harus dapat bersinergi dan membantu Pemda dalam melaksanakan pembangunan sebaik mungkin,”harapnya.

Ia berharap siapapun yang terpilih menjadi Ketua Gapensi Mempawah pada Muscab kali ini, dimintanya dapat bekerjasama dengan baik, baik antara anggota Gapensi, maupun pemerintah, sehingga dengan amanah APBD yang besar dapat bermanfaat dan berjalan dengan baik khususnya dibidang pembangunan.

“Kedepan Gapensi kita harapkan dapat memberikan pelatihan dan keterampilan bagi para anggotanya agar Gapensi dapat terus eksis,” ucapnya.

Ketua Gapensi Kabupaten Mempawah periode sebelumnya, Elhamdi,SH mengatakan kedepan siapapun yang terpilih menjadi Ketua baru Gapensi Mempawah untuk dapat menjalankan tugas agar membawa Gapensi kearah yang lebih baik lagi. Iapun berharap kedepan sinergitas antara DPD Gapensi Provinsi dengan Gapensi Mempawah semakin kuat.

“Ketua terpilih nanti kita berharap agar terus menjalin koordinasi baik dengan Pemda maupun pihak terkait lainnya,” sarannya.

“Kita tentu mendukung dan berharap Gapensi Mempawah terus melahirkan anggota-anggota profesional, sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan pembangunan di Mempawah ,”ujar salah satu anggota.Gapensi./(is)/PKP.

// Foto saat kegiatan Muscab Gapensi Mempawah./ist //


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *