M.Isnaini.ST Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua DPD REI Kalbar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – Pelaksanakan musyawarah daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah Real Estate Indonesia (REI) Ke IX Provinsi Kalimantam Barat ,berlangsung Kamis (29/03/2018) di Hotel Mercure Pontianak kegiatan Musda berjalan lancar dan sukses.

 

M. Isnaini,ST terpilih secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Baru DPD REI Kalbar Periode 2018 – 2021 tiga tahun mendatang” Ya”hampir tidak pernah menyangka akan dipilih oleh anggota DPD REI Kalbar bahkan secara aklamasi Dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan diberikan oleh seluruh anggota REI Kalbar dalam melanjutkan estafet kepemimpinan pengurus lama dan berharap kepengurusan yang baru ini dapat bersinergi dengan baik”kerja awal adalah mensukseskan Pameran REI Expo 2018 di Pontianak. ujar Isnaini.

Sementara Ketua DPP REI Pusat, Soelaeman Soemawinata memberikan selamat atas terpilihnya Ketua REI Kalbar M. Isnaini, ST dan jajaran pengurus yang baru” berharap pengurus REI yang baru untuk merangkul semua anggota baik yang lama dan juga anggota baru untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini.

Dalam membangun perumahan baik itu komersil maupun program rumah berusbsidi bagi maysarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Provinsi Kalbar. (pkp/taher)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *