Lupa Cabut Kunci Kontak Motor Diteras Hilang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Karena kecapekan dan langsung istirahat lupa mencabut kunci kontak motornya Raswandi Warga Tanjung Pulau Kelurahan Dalam Bugis Pontianak Timur pada Selasa ( 2/8/2018 ) jam 05 wib telah kehilangan sepeda motornya yang diparkir di depan rumahnya.

Tanpa pikir panjang Raswandi langsung melaporkan kejadian Pencurian motornya ke polsek pontianak Timur.

Dari hasil olah TKP dan Saksi pada hari Minggu tanggal 02/09/ 2018 Kanit Reskrim beserta Anggotanya mencurigai pelaku Curanmor dirumah Raswandi dan sekitar pukul 16.00 Wib wib telah mengamankan Tersangka An. ELS bin JND (26) pengangguran yang masih bertetangga dengan Korban di jalan Tanjung Pulau Kelurahan Dalam Bugis Pontianak Timur.

Petugas berhasil mengamankan Tersangka  di kawasan tugu Khatulistiwa Pontianak Utara.

Dari hasil introgasi ELS mengakui segala perbuatannya dan menjelaskan saat kejadian sepeda motor jenis Honda beat warna putih biru, tahun 2016 dengan nopol KB 299 NY An. Sriyani di parkir kan di depan teras rumah korban dan kunci kontak masih melekat.

Saat ini Tersangka dan Barang bukti sepeda motor jenis Honda beat warna putih biru, tahun 2016 dengan nopol KB 2995 NY An. Sriyani yang  diamankan di polsek pontianak Timur./rls Hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *