Lomba Renang Estafet Meriahkan Dies Natalis STTAL KE-54/2020

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TNI AL STTAL Surabaya, Personel Antap Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dan para mahasiswa berbagai Prodi Pascasarjana, Sarjana dan Diploma uji kemampuan prajurit matra laut dengan lomba renang estafet 4 x 50 meter dikolam renang Akademi Angkatan Laut Jala Krida Tirta Bumimoro Surabaya. Selasa (3/3/2020)

Tim Garjas STTAL sebelum acara lomba dimulai, memberikan pengarahan kepada seluruh peserta agar dalam pelaksanaan lomba, dapat mengikuti aturan lomba dalam perlombaan serta tidak melanggar aturan yang sudah di sepakati seluruh peserta dan panitia dengan dilanjutkan masing-masing peserta mempergunakan waktu dengan pemanasan dan peregangan.

Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., mewakili Komandan STTAL membuka Start ditandai dengan kibarkan bendera dimulainya etape pertama lomba renang estafet 4 x 50 meter beregu yang di ikuti Antap dan mahasiswa yang dihadiri seluruh Civitas Akademika STTAL dalam meriahkan Dies Natalis STTAL ke- 54/2020.

Renang estafet dengan jarak tempuh 4 x 50 meter di lombakan dengan dua gaya yakni renang estafet gaya Dada dan gaya Bebas yang masing-masing
pemenang dengan gaya Dada Juara 1 dari Perwira Antap dengan waktu 3 menit 20 detik, Juara 2 dari
mahasiswa. D-3 dengan nilai waktu 3 menit 23 detik, Juara 3 dari mahasiswa S-1 dengan waktu tempuh 3
menit 29 detik.

Gaya Bebas dimenangkan Juara 1 dari mahasiswa S-2 dengan waktu tempuh 2 menit 32 detik, Juara 2 dari mahasiswa S-1 dengan nilai tempuh 2 menit 43 detik, Juara 3 dari Perwira Antap dengan waktu tempuh 3 menit 22 detk.

Dari hasil lomba renang estafet dalam rangka memeriahkan Dies Natalis STTAL ke 54/2020, selain menjadi hiburan dan prestasi diharapkan bisa menjadi pendorong semangat etos kerja dan kuliah para mahasiswa dan Antap STTAL mencintai olahraga air.

Hadir pada kegiatan lomba renang estafet dalam rangka Dies Natalis STTAL, para pejabat teras STTAL dan seluruh Civitas Akademika STTAL./*

$umber : Penerangan STTAL.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *