Lomba Posyandu dan PHBS Tingkat Kabupaten Melawi

Melawi poskota Pontianak.com – Selang beberapa hari mejabat Kapolsek Ella Hilir IPDA Moch. Angga Bagus Sasongko, S. Tr. K pada Hari Selasa (06/11) Menghadiri penilaian lomba posyandu dan PHBS tingkat Kabupaten Melawi di Desa Nanga Nuak kec.Ella Hilir Kab. Melawi.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI partai PAN ( H. Sukiman, S.Pd MM ), Camat Ella Hilir ( Syaripudin, SH. MM), Kapolsek Ella Hilir ( Ipda Moch.Angga Bagus Sasongko, S. Tr. K), Kepala Desa Nanga Nuak( Amri B. Idrus ), Kepala Puskesmas Ella Hilir diwakili ( Desy Arysandi, A. Md Kep), Ketua tim penilaian Posyandu dan PHBS kabupaten Melawi( Jaimah A. Md Kep S.Km), Koramil Ella Hilir diwakili Babinsa (Sertu Suwanto), Masyarakat perangkat Desa toga, tomas dan toda berjumlah sekira 150 orang.

Kegiatan Tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Nanga Nuak. Sambutan Camat Ella Hilirl, setelah camat Ella Hilir menyampaikan sambutannya dilanjutkan dengan Sambutan tim penilaiaan Kabupaten Melawi sekalian membuka lomba posyandu dan PHBS tingkat Kabupaten Melawi, dalam kesempatan ini anggota DPR RI partai PAN H. Sukiman, S.Pd MM juga menyampaikan sambutannya sebelum acara ditutup dengan doa Kapolsek Ella Hilir IPDA Moch. Angga Bagus Sasongko, S. Tr. K diminta untuk menyampaikan sambutan dan memperkenalkan diri.

Dalam Sambutannya Kapolsek Ella Hilir IPDA Moch. Angga Bagus Sasongko, S. Tr. K memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ella Hilir Yang Baru mengantikan IPTU Haryono, selain memperkenalkan diri IPDA Angga Juga Mengajak peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk saling bahu membahu dan mendukung kerja polri dalam menciptakan Pemilu 2019 yang aman, nyaman dan sejuk.

“ Jangan ada perpecahan diantara kita saling mendukung dalam bekerja, kami Polri khususnya Polsek Ella Hilir sangat perlu dukungan masyarakat para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda, serta para kades, dan kecamatan serta koramil, kami tidak bnisa bekerja sendiri tanpa dukungan semuanya,” ucap Ipda Angga. /Jon.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *