Lokakarya Persiapan Pembukaan Program Studi Magister Ilmu Lingkungan Di Universitas Kapuas Sintang.

SINTANG, www.postkotapontianak.com, Selasa Tanggal 19 Maret 2019, Lokakarya persiapan pembukaan Program Studi Magister Ilmu Lingkungan Di Universitas Kapuas Sintang, Hadir Dalam kegiatan tersebut, Rektor Universitas Kapuas Sintang Petrus Atong, M.Si., Narasumber Amin Setyo Leksono, S.Si., M.Si., pH.D. Dr. Bagyo Yanuwiadi Dari Universitas Brawijaya Malang, serta unsur terkait lainnya.
Dosen Fisik, Dr. Pieter Sobhian ungkapkan dalam Lokakarya ini sebenarnya Yayasan Melati dengan Universitas Kapuas Sintang, bekerja sama dengan Universitas Brawijaya Malang, kerjasama itu dulu dilakukan setahun yang lalu dengan melakukan penandatanganan MOu.
Lalu itu yang dijadikan sebagai landasan oleh Yayasan Melati Sintang, bersama Universitas Kapuas Sintang, dan Universitas Brawijaya untuk membuat MOA, MOA ini lah yang sekarang kita laksana kan yaitu lokakarya, lokakarya itu adalah sejenis Whorshop kegiatan untuk mengisi atau membuat proposal dalam rangka pembukaan Program Magister Ilmu Lingkungan.
“sebenarnya tujuan dari lokakarya ini adalah, adanya Proposal pembukaan Program Studi Lingkungan yang nanti akan kita ajukan ke L2dikti 11
Pieter Sobhian juga menambahkan jadi aturan pemerintah kita sekarang ini semua program studi yang akan dibuka itu perlu lokakarya, lokakarya itu harus dilakukan oleh Staf Ahli, jadi Amin Setyo Leksono dan Bagyo Yanuwiadi mereka ini lah yang kita minta bantuan untuk yang menyusun proposal program studi ilmu lingkungan itu tadi, jadi mereka ini pun Ndak bisa datang atau membantu kita tanpa kerjasama dengan pihak kita, tutur Pieter Sobhian, warta: Yefta LMB


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *