Letkol.Inf. Mahmuddin Abdillah Hadir Apel HUT Bhayangkari ke-74 Polres Mempawah

Poskotapontianak.Com

Mempawah – Komandan Rayon Militer 1201/MPH Letkol.Inf. Mahmuddin Abdillah menghadiri Undangan Hari Jadi Bhayangkara ke 74, acara dimulai pukul 09.00 wib, bertempat di Halaman Polres Mempawah. Selasa (16/06/2020).

Dandim 1201/MPH sampaikan tampak hadir dalam kegiatan Apel Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -74 Tahun 2020, yaitu Bupati Mempawah, Kapolres Mempawah, Dandim 1201/Mph, Kajari Mempawah, Ketua Pengadilan Negeri Mempawah, Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Ketua Pengadilan Agama, Danyon 643/Mekanis Anjongan, Danyon Zipur 6/Sd Anjongan, Danyon Marhanlan XII Mempawah, Danyon Kavaleri Beruang Chakti, Para Kabag, Kasi, Kapolsek,13. Ketua Bhayangakari Cab,Polres Mempawah, Perwakilan Babinsa Kodim 1201/Mph, Ketua Persit Chandra Kirana Cab,45 Dim 1201/Mph, beserta anggota

Dandim 1201/Mph Letkol.Inf. Mahmuddin Abdillah katakan, Apel kegiatan dipimpin langsung oleh Bupati Mempawah Ibu Hj. Erlina SH., MH., dengan memberikan sambutan, yang disampaikan pada apel kegiatan tersebut.

“Selain itu, dalam kegiatan ini dilakukan penyerahan sembako secara simbolis, oleh Bupati beserta Forkopimda kepada Tim Distribusi bakti sosial, dan pelepasan itu diawali oleh Bupati Mempawah kepada anggota Polres mempawah yang menyalurkan bantuan, di mulai dari halaman Polres Mempawah,” jelas Letkol.Inf. Mahmuddin Abdillah.

Lanjut dikatakannya, bahwa Polres Mempawah untuk selanjutnya akan melakukan penyaluran paket bantuan kepada masyarakat tidak mampu sehingga tepat sasaran, melalui anggota bhabinkamtibmas di setiap polsek wilayah hukum polres mempawah,” ucap Dandim 1201/Mph.

“Hari ini, seluruh Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan Apel Bhakti Sosial Secara Serentak Dalam Rangka Hari BhayangKara Ke -74 Tahun 2020,” ucap Dandim 1201/Mph.

Dandim 1201/Mph Letkol.Inf. Mahmuddin Abdillah katakan, atas nama Kodim 1201/Mph mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-73 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) dimana pun bertugas di wilayah Hukum Polres Mempawah.

“Kita apresiasi kepedulian Polres Mempawah beserta jajarannya yang sudah ikut serta andil dalam menciptakan situasi kondisi keamanan, ketertiban dan mengatasi covid 19 di wilayah Kabupaten Mempawah, semoga bisa sinergitas bersama TNI, khususnya Kodim 1201/Mph,” ucap Dandim 1201/Mph.

Selain itu dikatakan oleh Dandim 1201/Mph Letkol.Inf. Mahmuddin Abdillah, dalam situasi kondisi yang pada saat ini masih dilanda covid 19, yang belum ada kepastian akan berakhir, antara Kodim 1201/Mph dan Polres Mempawah melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa bekerja sama menghimbau warga masyarakat dalam menerapkan hidup sehat, agar bisa mengikuti protokol kesehatan menuju New Normal Life.

“Semoga dikedepannya antara TNI dan Polri selalu bersama-sama dalam menjalankan tupoksi institusi, jalin silahturahmi dan kesinambungan dalam mensukseskan program pemerintah menghimbau masyarakat Kabupaten Mempawah untuk mentaati protokol kesehatan kepada arah tatanan kehidupan baru atau New Normal Life,” ucap Dandim 1201/Mph Letkol.Inf. Mahmuddin Abdillah.(De’res)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *