Lembaga Sosial Assyifa Mempawah Salurkan Paket Sembako

MEMPAWAH – Lembaga Assyifa Kabupaten Mempawah menyalurkan bantuan siang ini di kecamatan Mempawah hilir dan mempawah timur. Program pembagian sembako ini merupakan wujud dari program kerja yang sudah teragenda dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga lembaga sosial Assyifa Kabupaten Mempawah.

Pembina Lembaga Assyifa Kabupaten Mempawah, İndaryani yang juga sekaligus wakil Ketua DPRD Kabupaten Mempawah langsung ikut atas penyaluran bantuan sembako ini menyampaikan, “melalui bantuan ini bisa membantu meringankan kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Mempawah Hilir dan Mempawah Timur.”

İndaryani menjelaskan, bantuan tersebut untuk meringankan beban keluarga kurang mampu bagi keluarga yang kehidupannya pas-pasan. Melalui bantuan ini, merupakan wujud kerja nyata dari lembaga sosial Assyifa yang sudah terlaksana secara rutinitas dalam agenda tahunan.

“Kita bantu berupa sembako, agar keluarga kurang mampu ini dapat memenuhi kebutuhan bulanannya secara cukup. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” harapnya.

“Dengan bantuan ini, maka akan meringankan beban para ekonominya rendah. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan tidak lagi menjadi beban untuk mencukupi kesejahteraan keluarganya,” ujar Indaryani.

Sebagai bentuk komitmen akan Lembaga Sosial Assyifa ini bisa menjadi pemikiran dari pemerintah untuk menindak lanjuti apa yang telah kami rintis dan bisa sampai terulurkan tangan pihak pemerintah dalam meringankan beban keluarga tidak mampu di Kabupaten Mempawah serta Pemkab Mempawah dalam memberikan bantuan bisa dilaksanakan secara terarah, terpadu dan berkelanjutan.

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa nilai ini dapat disalurkan secara berkelanjutan di Kabupaten Mempawah. Agar semakin banyak keluarga kurang mampu yang dapat merasakan dampak positif dari bantuan ini. Apalagi, bantuan ini sangat dibutuhkan bagi yang memiliki keterbatasan ekonomi.,” tukasnya. (ar1 LN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *