Layani Vaksin, Babinsa Koramil Jongkat Gunakan Mobil Dinas Mobilisasi Masyarakat

Kapolda Kalbar Kunker Perdana Ke Polres Mempawah

Evaluasi Kinerja Penangan Stunting di Sanggau 2021

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

 

MEMPAWAH – Guna mendukung kelancaran masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Babinsa Koramil 01/Jongkat menyediakan kendaraan dinas untuk antar jemput warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tim Nakes dari Kodim 1201/Mph di kantor Camat Jongkat, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Kamis(06/01/2022).

Kegiatan tersebut di lakukan Babinsa Koramil 01/Jongkat Serda Akub Ali besama Koptu Pujianto dan kopda Anam untuk membantu para warga desa agar bisa lebih mudah untuk vaksin di kantor Camat Jongkat.

 

 

Kendaraan Dinas dari Kodim 1201/Mph tersebut di gunakan untuk antar jemput warga dari desa ke kantor Camat, yakni Desa Sungai Nipah dan sekitarnya untuk mendapatkan vaksinasi baik tahap pertama maupun tahap kedua.

Danramil-01/Jongkat Kapten inf. Ari Cahyono mengatakan saya selaku Komandan Koramil 0/ Jongkat akan selalu mendukung kegiatan Vaksinasi ini dan para Babinsa akan mendatangi langsung ke rumah warga untuk memberikan edukasi tentang Vaksin yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari ancaman Covid-19.

 

Awal Tahun 2022,Kapolda Kalbar Melaksanakan Kunker Ke Polres-polres

 

“Alhamdulillah setelah diberi pengertian banyak warga maupun lansia yang bersedia untuk mengikuti vaksinasi dan dengan menggunakan mobil dinas untuk antar-jemput para warga dari rumah sampai ke lokasi vaksinasi,” tambah Kapten inf.Ari Cahyono

Sementara itu, Camat Jongkat Reno Prawira S.STP.MA memberikan apresiasi, dengan adanya mobilisasi kendaraan dinas milih Kodim 1201/Mph dapat memaksimalkan kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Jongkat dan syukur Alhamdulilah kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil-01/Jongkat beserta Anggotanya yang memberikan fasilitas untuk antar jemput warga kami, dengan ada mobil yang antar jemput warga lansia pun juga datang sendiri ke lokasi vaksinasi,” ujarnya(1201-01).BD.

Publish Udin Subari.

PostKotaPontianak.com Mengucapkan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi AKP. JONI,SH,M.AP – Kapolsek Sugai Kunyit

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.